Gubernur Jambi Terpilih Al Haris, Temui Sofyan Ali di DPR RI

Gubernur Jambi terpilih, Al Haris saat temui Ketua DPW PKB Jambi, yang juga menjabat sebagai anggota Komisi V DPR RI, Sofyan Ali di Kantor DPR. Foto: Oga/Jambiseru.com

JAMBI,GEGERONLINE.CO.ID-Gubernur Jambi terpilih, Al Haris temui Ketua DPW PKB Jambi, yang juga menjabat sebagai anggota Komisi V DPR RI, Sofyan Ali di Kantor DPR RI Jakarta, Senin (7/6/2021).

Dalam kunjungan tersebut Gubernur Jambi terpilih Al Harus, disambut langsung oleh Syofyan Ali.

Bacaan Lainnya

“Tadi saya menerima langsung kunjungan dari gubernur Jambi terpilih, Wo Haris di kantor,” ujar Sofyan Ali. Dilansir dari Jambiseru.com

Dijelaskannya, dalam pertemuan terseut, dirinya dan Al Haris membahas banyak hal terkait arah pembangunan Provinsi Jambi ke depan. Sebagai anggota komisi V DPR RI, dirinya siap bersinergi dalam pembangunan Pemprov Jambi kedepan. Ia juga siap membawa program pemerintah pusat guna membangun Provinsi Jambi.

“Insya Allah kedepan kita akan terus bersinergi, program dari pemerintah pusat nantinya akan kita padukan dalam pembangunan Pemprov Jambi,” ucapnya.

PKB sebagai partai Koalisi Al Haris – Abdullah Sani dalam Pilgub Jambi, akan terus mendukung program-program yang sudah disosialisasikan selama masa Pilgub terealisasikan.

“Diskusi hari ini juga terkait program yang selama ini sudah disosialosasikan pada Pilgub lalu agar berjalan dengan lencar untuk menuju Jambi Mantap,” ungkapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *