Kabid Dinas PMD Kerinci, Nekat Ganti Warna Plat Mobnas

Mobnas Jenis ISUZU Nopol BH 292 D, Diduga Milik Kabid PMD di Dinas PMD Kabupaten Kerinci. (Foto Dede GO)

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Mobil Dinas (Mobnas) diduga milik salah satu Kabid Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Kerinci, nekat menganti warna plat Nomor dari Merah ke Hitam, parahnya lagi, digunakan saat jam Dinas.

Kendaraan jenis ISUZU warna Hitam dengan Nopol BH 292 D. Diketahui Aset milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci diperuntukkan untuk pejabat

Bacaan Lainnya

“Ya, itu mobnas digunakan oleh Kabid Pemerintah Desa Drs. Adriyan. Warna asli platnya warna merah” sebut salah satu ASN Dinas PMD Kabupaten Kerinci, ketika dikonfirmasi Gegeronline di kantornya Senin, (7/6/2021).

Sementara itu, Kabid PMD Adriyan, saat hendak dikonfirmasi berdalih tidak ada didalam ruangannya, “Bapak tidak ada di ruangan, sedang ada rapat” kata salah satu stafnya. Tanpa menyebutkan rapat dimana dan dengan siapa.

Iwan, salah satu aktivis di Kabupaten Kerinci ketika ditemui mengatakan, ini tergolong nekat seorang pejabat Dinas PMD begitu berani merobah warna plat mobnas dari merah ke hitam.

“Ini sudah masuk pelanggaran. Apalagi digunakan pada saat jam dinas. Untuk itu, dirinya meminta kepada Bupati kerinci untuk menindak pejabat nakal yang nekat merobah warna plat mobnas” ucap Iwan.

Berdasarkan temuan dilapangan, mobnas ISUZU warna hitam BH 292 D terlihat terparkir di halaman parkiran Dinas PMD pada saat jam Kerja. (Dede)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *