Pengerjaan Proyek Drainase di Kota Sungai Penuh Diduga Asal Jadi

  • Whatsapp
proyek Rehabilitasi Drainase/Trotoar di jalan Depati Parbo (Jembatan Serong-Simpang Panik) Kecamatan Pondok Tinggi. (Foto Dede GO)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Pengerjaan proyek Rehabilitasi Drainase/Trotoar di jalan Depati Parbo (Jembatan Serong-Simpang Panik) Kecamatan Pondok Tinggi bersumber dari dana APBD Kota Sungai Penuh tahun anggaran 2021 yang dilaksanakan oleh CV. MONICA dengan kontrak sebesar Rp. 984 juta diduga kuat dikerjakan oleh Kontraktor pelaksana asal jadi.

Hal ini dapat dilihat dari pekerjaan pemasangan saluran drainase, yang mana pihak kontraktor pelaksana diduga tidak melaksanakan item pekerjaan lantai kerja.

Bacaan Lainnya

“Ya, sesuai dengan temuan di lapangan Rabu 9 Juni 2021, pemasangan saluran drainase tidak terlihat adanya lantai kerja. Sehingga hasil dan kualitas pekerjaan sangat diragukan,” ujar Iwan, aktivis Kota Sungai Penuh kepada gegeronline.co.id.

Ia menambahkan, terkait dengan temuan tersebut dirinya minta agar Kadis PUPR Kota Sungai Penuh untuk turun ke lokasi proyek guna mengecek proyek yang diduga bermasalah. Ini menyangkut uang rakyat, tambahnya.

Jika terus dibiarkan, masyarakat terancam akan mengalami kebanjiran, apa lagi saat ketika musim hujan, tandas Iwan. (Dede)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *