Ardinal Bungkam Saat Ditantang PJS Kades Koto Payang Bertemu, Ada Apa?

  • Whatsapp
Ardinal Mantan Kades Koto Payang (Kiri) dan Heri Putra Pjs Kades Koto Payang (Kanan). (Foto Dok)

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Heri Putra Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa (Kades) Koto Payang, Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci menantang Ardinal mantan Kades Koto Payang bertemu untuk membuktikan kebenaran terkait masalah penyaluran dana Zakat fitrah, honor anggota BPD dan guru honorer PAUD yang sempat didemo ratusan warga di kantor Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) beberapa waktu lalu.

Heri Putra, saat dikonfirmasi gegeronline.co.id menjelaskan, bahwa dirinya siap untuk bertemu dengan Ardinal mantan Kades Koto Payang agar jelas dan dapat membuktikan kebenaran, dan tidak membuat masyarakat salah dalam menyikapi berita yang ada, ujar Heri.

Bacaan Lainnya

“Terlebih kami berharap kalau bisa untuk lebih jelas dan membuktikan kebenaran, ada baiknya pertemukan saya dengan Ardinal, kita lakukan konferensi Pers,” tantang Heri.

Sementara itu, Ardinal mantan Kades Koto Payang dihubungi media ini melalui Whatshapp Rabu (9/6/2021) tidak menjawab, bahkan terkesan bungkam.

Bungkamnya Ardinal, menjadi tanda tanya ditengah masyarakat dan menimbulkan asumsi negatif ada apa dan siapa sebenarnya yang bersalah dalam kasus tersebut?.

Salah satu tokoh masyarakat Depati Tujuh Kabupaten Kerinci yang enggan dituliskan namanya kepada gegeronline Kamis (10/6/21) mengatakan, agar tidak menimbulkan asumsi dan menjadi polemik berkepanjangan ditengah masyarakat, sebaiknya antara PJS dan mantan Kades Koto Payang bertemu dan mengklarifikasi terkait permasalahan yang terjadi, ungkap sumber.

Jika masalah ini terus dibiarkan dan melakukan aksi saling tuding tidak akan menyelesaikan masalah, untuk itu saya menyarankan agar keduanya bertemu, dan itu lebih bijak dan terhormat demi kepentingan masyarakat banyak, harap sumber. (Dede)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *