Hendak Dikonfirmasi Terkait Kasus, Dirut PDAM Sungai Penuh Menghindar

  • Whatsapp
Direksi PDAM Tirta Khayangan Hamdani

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Hamdani Direksi PDAM Tirta Khayangan Kota Sungai Penuh Menghindar saat hendak dikonfirmasi oleh Wartawan terkait kasus di lingkup PDAM.

Padahal banyak hal yang hendak dikonfirmasi diantaranya soal kekosongan Dewan pengawas, penerimaan karyawan baru dan banyaknya galian jalan yang dilakukan oleh pihak PDAM. Namun sayangnya Hamdani terkesan menghindar dan enggan menemui Wartawan.

Bacaan Lainnya

Salah satu karyawan di PDAM Tirta Khayangan Kota Sungai Penuh Kamis, (10/6/2021) menyebutkan, Bapak Direksi ada didalam, lihat mobil dinas aja ada terparkir”, sebutnya sambil meminta identitasnya dirahasiakan.

Sementara itu, ADC Direksi PDAM Hamdani, malah mengelak dari media ketika ditanya, “Masuk aja ruang samping pak” ujarnya sambil meninggalkan Wartawan.

Menurut informasi, jabatan Dewas di PDAM Tirta Khayangan hampir tiga bulan mengalami kekosongan dan diambil alih oleh Wako AJB.

Perlu diketahui, permasalahan dua karyawan baru yang belum enam bulan berkerja, dikabarkan akan diangkat menjadi karyawan tetap. Bukan hanya itu saja, dalam perekrutan sejumlah karyawan yang mengikuti tes penjaringan diduga ada Pungutan Liar (Pungli) sebesar Rp. 200 juta yang diduga kuat diakukan Hamdani selaku Direktur PDAM Tirta Khayangan Kota Sungai Penuh. (Dede)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *