Dibawah Kepemimpinan Hamdani, Pelayanan PDAM Sungai Penuh Dikeluhkan Konsumen

  • Whatsapp
Hamdani Direksi PDAM Tirta Khayangan dan Kantor Induk PDAM. (Foto Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Pelayanan Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Khayangan Kota Sungai Penuh dikeluhkan konsumen. Pasalnya pembayaran yang harus dibayar oleh konsumen tiap bulan, tidak sesuai dengan pemakaian.

“Selaku konsumen sangat keberatan dengan pelayanan PDAM khayangan, sebab pembayaran tiap bulan, tidak sesuai dengan pemakaian” tandas Halren, konsumen PDAM Tirta Khayangan, Jum’at (11/6/2021).

Bacaan Lainnya

Jefry pelanggan PDAM Tirta Khayangan lainnya, kepada Gegeronline (11/6) juga mengeluhkan hal yang sama, setiap Keluhan yang dilaporkan ke kantor PDAM di jalan baru tidak pernah ditindaklanjuti, ungkap Jefry.

“Malahan mereka menuding petugas pencatat meteran yang salah. Pemakaian yang saya catat tiap bulannya tidak sesuai dengan jumlah yang dibayar”

Dijelaskannya, tiap bulan pembayaran selalu membengkak, Jangan hanya bisa mengambil keuntungan saja dari konsumen. Konsumen butuh pelayanan, jelasnya.

Ia juga meminta, kepada Walikota AJB untuk mendengarkan keluhan para pelanggan PDAM Tirta khayangan, dan mengevaluasi kinerja Hamdani selaku Direksi. Karena setiap keluhan yang dilapokan konsumen, Hamdani selaku Direksi tidak menggubris, dan tidak peduli dengan Keluhan konsumen, tandas Jefry. (Dede)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *