Gawat! RA Nekat Tusuk Tetangganya Hingga Tewas

  • Whatsapp
Ilustrasi

BENGKULU,GEGERONLINE.CO.ID– Kasus pembunuhan dengan menggunakan senjata tajam kembali terjadi di Provinsi Bengkulu, kali ini di Desa Pematang Balam Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara, korban Zairul Helmi (61) diketahui masih tetangga dengan pelaku yaitu RA (45).

“Tersangka melakukan aksi tersebut karena dendam,” kata Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Anton Setyo Hartanto melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara AKP Jerry Antonius Nainggolan di Bengkulu, Minggu (13/6/2021).

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan bahwa, pelaku RA nekat melakukan penusukan terhadap tetangganya sendiri karena pelaku merasa korban Zairul sering menceritakan keburukan pelaku kepada orang lain, ungkap AKP. Jerry Antonius, dikutip dari laman Antaranews.

Dan ini awal mula kejadian peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu (12/6) sekira pukul 07:00 WIB, saat itu pelaku RA mendatangi rumah korban Zairul.

Setelah bertemu, pelaku dan korban terlibat cekcok di samping rumah korban. Tak lama kemudian tiba-tiba pelaku mengeluarkan pisau yang terselip di pinggangnya.

“Memang pisau tersebut sudah pelaku bawa ketika datang ke rumah korban,” ujar Jerry.

Kemudian pelaku menyerang dan menganiaya korban hingga korban mengalami luka tusuk dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

Karena kejadian tersebut, korban mengalami 9 luka tusuk di sejumlah bagian tubuhnya diantaranya dua tusukan tepat melukai bagian vital.

Saat ini tersangka RA telah ditahan di Polres Bengkulu Utara untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (Red)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *