Bejat, Suami Paksa Istri Bersetubuh dengan Pria Lain

Ilustrasi

SOLSEL,GEGERONLINE.CO.ID-AL seorang suami yang berprilaku Bejat, di Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) ditangkap polisi. Ia ditangkap diduga memaksa istrinya berhubungan badan dengan lelaki lain. Sadisnya lagi, hubungan badan itu direkam untuk dijual ke situs dewasa.

Kasat Reskrim Polres Solok Selatan AKP Dwi Purwanto menyebut pihaknya sudah mengamankan tersangka bersama barang bukti.

Bacaan Lainnya

“Sudah. Sudah kita amankan,” kata Dwi saat dimintai konfirmasi, Rabu (16/6/2021). Dikutip dari detik.com

Tersangka merupakan pria berinisial AL. Dia diamankan pada Kamis (10/6) setelah istrinya mengadu kepada tokoh masyarakat Jorong Sungai Pasir.

Aduan korban kemudian disampaikan kepada polisi. Dalam laporannya, istri yang menjadi korban mengaku sudah tidak tahan terhadap perilaku suaminya, yang memaksa dirinya berhubungan badan sambil direkam.

“Laporannya ke kita, kekerasan dalam rumah tangga. Jadi istrinya ini dianiaya, karena gagal membuat video (porno) seperti yang diinginkan pelaku,” kata Dwi.

Tersangka, kata polisi, menganggap video itu gagal karena kualitas dan hasil rekaman yang jelek. Polisi mengatakan AL mengaku akan menjual hasil rekaman tersebut ke situs dewasa.

AL telah ditangkap dan ditahan di Mapolres Solok Selatan. Dia dijerat sebagai tersangka karena diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *