Warga Keluhkan Pelayanan Puskesmas Pondok Tinggi, Meri: Masih Jam Kerja Sudah Tutup

  • Whatsapp
Meri (Jilbab PING) Salah Satu Warga yang Mengeluh dengan Puskesmas Pondok Tinggi. (Foto Dede GO)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Pelayanan Puskesmas Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh dikeluhkan warga, pasalnya warga yang hendak berobat tidak mendapatkan pelayanan yang baik karena pada pukul 14:30 WIB siang Puskesmas sudah tutup.

Akibatnya masyarakat yang hendak berobat di Puskesmas tersebut tidak bisa berobat dan tidak mendapat pelayanan yang baik sebagaima mestinya.

Bacaan Lainnya

Meri salah satu warga kepada Gegeronline, Selasa (15/6/2021) mengatakan bahwa dirinya dalam kondisi sakit dan mau berobat. Kemudian ia pergi ke Puskesmas Pondok Tinggi, sesampainya disana terlihat pintu pagar Puskesmas sudah tertutup.

Ia menambahkan, bagaimana warga mau berobat Kalau pukul 14:30 WIB Puskesmas sudah tutup. “Ya jam segini sudah tutup. padahal Puskesmas tempat pelayanan masyarakat, apalagi saat ini suasana Covid, tambah Meri.

Hal tersebut dibenarkan Anto warga setempat, Puskesmas Pondok Tinggi masih dalam suasana jam kantor sudah tutup, sudah banyak pasien kecewa, saat sampai di Puskesmas pintu pagar sudah terkunci, beber Anto.

“Ya benar, bukan kali ini saja pasien yang hendak berobat ke Puskesmas pondok tinggi yang kecewa, tapi sudah sering,” ujar Anto.

Zulwachdi Kadis Kesehatan Kota Sungai Penuh, ketika dihubungi, Selasa (15/6/21) belum ada jawaban. Hingga berita ini dipublis belum ada jawaban resmi dari Zulwachdi. (Dede)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *