Tujuh Tahun Pimpin Kerinci, Zulfahmi : Adirozal Ternyata Tidur

  • Whatsapp
Ket poto: (Kiri) Adirozal Bupati Kerinci, (kanan) Zulfahmi. (Foto Dok)

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Penyerahan Aset Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci ke Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh Provinsi Jambi akan dilaksanakan pada Senin (21/6/2021). Akibatnya Pemkab Kerinci kalang-kabut mencari kantor Karena banyak kantor yang belum Siap dibangun dibawah kepemimpinan Adirozal Bupati Kerinci.

Padahal sudah 7 (tujuh) tahun lebih Adirozal menjabat sebagai Bupati Kerinci, namun sayangnya dibawah kepemimpinan Adirozal ternyata tidur dan tidak memikirkan akibat dari penyerahan aset tersebut.

Bacaan Lainnya

Zulfahmi tokoh masyarakat Siulak ketika dimintai tanggapannya Kamis (17’/6/2021) mengatakan, seharusnya sejak 7 tahun lalu, Adirozal sudah menyiapkan bangunan kantor untuk Pemkab Kerinci. sekarang aset Pemkab Kerinci dalam waktu dekat akan diserahkan ke Pemkot Sungai Penuh, sementara tidak ada persiapan dari Pemkab Kerinci sehingga kalang kabut mencari kantor, ini memalukan” ungkap Zulfahmi yang juga wartawan senior Kerinci.-Sungai Penuh.

“Untuk apa bikin jalan dan beli mobil dinas, sementara kantor banyak yang belum siap. kenapa dari dulu tidak buat kantor, bisa dibilang seperti anak ayam kehilangan induk karena kantor Pemkab Kerinci akan tersebar di berbagai wilayah seperti ada kantor di Kecamatan Semurup, Siulak, Danau Kerinci ungkapnya kecewa.

Jika Pemkab Kerinci berharap Pemkot Sungai Penuh meminjamkan sementara sebagian aset tidak mungkin diberikan pinjaman seluruhnya. Seperti Rumah Dinas Bupati, Wakil Bupati, Sekda, dan gedung DPRD

Apalagi pada tanggal 21 Juni 2021 Pemkab Kerinci harus angkat kaki, dimana mau sewa kantor dan rumah Dinas di siulak ini,” tandas Zulfahmi.

Sebelumnya terkait sengketa Aset, Pemkab Kerinci telah mengajukan pengujian Undang-undang nomor 25 tahun 2008 tentang pembentukan Kota Sungai Penuh di Provinsi Jambi ke Mahkamah Konstitusi RI. namun permohonan Pemkab Kerinci tidak dapat diterima (Ditolak) oleh MK. (Tim)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *