Kejari Sungai Penuh Pimpin Sertijab Kasi Pidsus

  • Whatsapp
Ket : Acara Sertijab Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Sungai Penuh, Kamis (24/6). (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sungai Penuh Ristopo Sumedi, SH, MH, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasi tindak Pidana Khusus di Aula Kejari Sungai Penuh, Kamis (24/6/2021).

Kejari Sungai Penuh Ristopo Sumedi, SH, MH, dikutip dari Jambideadline menyampaikan bahwa, mutasi di jajaran kejaksaan adalah hal yang biasa dalam rangka memenuhi sistem regulasi penyegaran tata struktur lembaga kejaksaan.

Bacaan Lainnya

Kejari juga mengucapkan terima kasih kepada kasi pidsus yang lama Sudarmanto, SH selama bertugas di kejari sungai penuh telah berdedikasi menyelesaikan tugas, beberapa perkara tipikor diwilayah hukum kabupaten kerinci dan kota sungai penuh, dan juga beliau mengucapkan selamat datang kepada pejabat kasi pidsus yang baru Jasa Alex Parlinggoman hutauruk, SH, dan ia berpesan agar melanjutkan kinerja pejabat kasi pidsus yang lama.

“Kami keluarga besar kejari sungai penuh mengucapkan kepada Sudarmanto, Sh selamat bertugas ditempat yang baru, kemudian juga kepada pak Jasa Alex Parlinggoman Hutauruk, sh kami mengucapkan selamat datang di sekepal tanah surga kerinci dan Kota sungai Penuh,” ucapnya.

Untuk diketahui, Jasa Alex Parlinggoman Hutauruk, SH, menggantikan Sudarmanto, SH, yang telah bertugas di Kejari sungai penuh kurang lebih 3 tahun semenjak tahun 2018.

Sudarmanto, SH dimutasi sebagai Kasi Intelijen Kejari Kepahiang Propinsi Bengkulu. Sedangkan Kasi Pidsus yang baru Jasa Alex Parlinggoman Hutauruk, SH, sebelumnya menjabat sebagai kasi Perdata dan tata usaha negara (Datun) di Kejari Mentawai Prpinsi Sumbar. (Red)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *