Wako dan Wawako Sungai Penuh Beri Ucapan Selamat Atas Pelantikan Al Haris-Sani

  • Whatsapp
Foto Dok

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi terpilih pada Pilkada 2020, Al Haris+Abdullah Sani dilantik hari ini, Rabu (07/07/2021) oleh Presiden RI, Joko Widodo, di Istana Negara, Jakarta.

Atas pelantikan itu, walikota dan wakil wali kota Sungai Penuh, sekda beserta jajarannya menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Gubernur dan wakil Gubernur Jambi periode 2021-2024.

Bacaan Lainnya

“Atas nama pemerintah kota Sungai Penuh mengucapkan selamat atas dilantiknya bapak Al Haris-Sani sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2021-2024, yang dilantik langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, ” kata Ahmadi, Rabu (07/07/2021) di rumah dinasnya.

Ahmadi-Antos berharap dibawah kepemimpinan Haris-Sani, provinsi Jambi mampu mengejar ketertinggalan diberbagai sektor. Serta dapat memulihkan perekonomian dan menanggulangi pandemi Covid-19.

“Semoga di Kepemimpinan beliau, provinsi Jambi semakin lebih maju ke depannya, mampu bersaing terutama dibidang pendidikan dan perekonomian,” kata walikota Sungai Penuh. (Dede)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *