Kebanjiran Saat Hujan, Warga Keluhkan Rusaknya Drainase

  • Whatsapp
Ket: Warga Desa Pondok Agung Saat Melakukan Pembersihan Drainase di SMPN 9. (Foto Dede GO)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Warga Desa Pondok Agung Kecamatan Pondok Tinggi, selalu mengeluh setiap musim hujan tiba. Mereka mengeluh, karena setiap hujan turun rumah mereka selalu kebanjiran.

Menurut salah seorang warga setempat, Asep, kepada Gegeronline, Selasa (13/7/2021) mengatakan, hal ini sudah berlangsung lama, namun belum ada tindakan dari instansi terkait.

Bacaan Lainnya

“Benar, setiap hujan tiba halaman rumah selalu digenangi air. Hal ini diakibatkan dari penyumbatan drainase di smp 9” ujar Asep.

Sementara itu, Kades Pondok Agung Indra Gandi, juga membenarkan bahwa hampir tiap hujan tiba, warga Dusun Agung selalu mengalami kebanjiran akibat dari meluapnya air dari drainase di SMP 9, ungkap Kades.

“Hal ini sudah berlangsung lama, bahkan masalah ini sudah disampaikan di Musrenbang tingkat kecamatan, namun tidak tanggapan hingga saat ini”

Dirinya juga meminta kepada pihak terkait, untuk segera membenahi drainase tersebut, selain adanya penyumbatan, drainase juga sudah mengeluarkan bau tak sedap, pintanya. (Dede)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *