Lakukan Pencabulan Sejak 2015, GI Akhirnya Diringkus

  • Whatsapp
Ilustrasi

PESSEL,GEGERONLINE.CO.ID-GI (49) pelaku pencabulan terhadap anak sejak tahun 2015 berhasil diringkus oleh pihak kepolisian, di Kecematan Bayang Pesisir Selatan, Sumbar.

Pria yang berprofesi sebagai buruh tersebut melakukan pencabulan sudah berulang kali.

Bacaan Lainnya

“Diduga keras telah melakukan tindak pidana melakukan kekerasan atau ancaman kekerasan memaksa anak melakukan pesetubahan dan atau melakukan pemaksaan hubungan seksual,” kata Kasat Reskrim Polres Pesisir Selatan, AKP Hendra Yose, Selasa (13/7/2021). Dikutip dari Langgam.id

Hendra mengatakan, tersangka ditangkap di Kecematan Bayang, Pesisir Selatan. Tindak pencabulan yang dilakukan tersangka itu, kata Hendra, dilakukan berulang kali di rumah nenak korban.

“Kejadian terjadi telah berulang kali mulai dari tahun 2015,” ungkapnya.

Tersangka dijerat Pasal 76D jo pasal 81 ayat (1), ayat (2) dan ayat (3) Undang Undang Perlindungan anak karena pencabulan yang dilakukannya. Kini dia telah ditahan dan menjalani pemeriksaan di Polres Pesisir Selatan.

“Sekarang ini tersangka sudah kami amankan, tersangka kami periksa verbal dulu untuk terang tindak pidananya karena sudah lama juga kejadiannya,” pungkasnya. (Red)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *