Pemkot Sungai Penuh dan Pemda Sumatera Barat Jajaki Rencana Kerja Sama

 

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Minggu, (18/7) Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi, SP. beserta rombongan menyambangi Walikota Sungai Penuh di rumah dinas di Desa Sungai Liuk Kecamatan Pesisir Bukit.

Bacaan Lainnya

Walikota Sungai Penuh tanpa sungkan memohon arahan Gubernur Sumbar dalam membangun Kota Sungai Penuh kedepan.

“Mohon arahan dan masukan pak Gubernur untuk kami dalam membangun Kota Sungai Penuh kedepan,” ujar Wako Ahmadi.

Ahmadi memaparkan rencana kerja sama Pemkot Sungai Penuh dan Pemda Sumbar terutama pada bidang kesehatan dan pendidikan.

“Di bidang kesehatan dan pendidikan ini menjadi perhatian kami dikarenakan mayoritas masyarakat Sungai Penuh berobat dan berkuliah di Kota Padang”- Tutur Wako.

“Di bidang kesehatan insyaallah kami berencana membangun rumah singgah bagi warga Sungai Penuh di Kota Padang”- Sambungnya.

Gubernur Sumbar menyambut baik rencana Pemkot Sungai Penuh untuk bekerjasama dengan Pemerintah Sumbar.

“Sungai Penuh, Kerinci dan Sumbar ini memiliki kesamaan budaya sehingga memudahkan kita untuk berkerja sama kedepan,” ujar H. Mahyeldi, SP.

H. Mahyeldi, SP. terkesan dengan keindahan alam Kota Sungai Penuh dan berencana akan melanjutkan Tour De Singkarak (TDS) di Sungai Penuh.

“Insyaallah TDS di Kota Sungai Penuh akan kita lanjutkan. Sungai Penuh memiliki potensi wisata yang besar karena alam yang indah”- Ungkap Gubernur Sumbar.

“Kami juga berencana menjajaki kerja sama dengan Pemkot Sungai Penuh dalam bidang pertanian yang juga menjadi fokus pemerintah Sumbar,” tandas Mahyeldi. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *