Bupati Kerinci Adirozal Mengukuhkan Anggota Paskibraka Ke-76 Kabupaten Kerinci Tahun 2021

  • Whatsapp

KERINCI, GEGERONLINE.CO.ID-Bupati Kerinci Dr.H.Adirozal, Msi Mengukuhkan Anggota Pasukan Paskibraka Ke-76 Kabupaten Kerinci Tahun 2021 di Aula Kantor Bupati Kerinci. Sabtu, 14/08/2021 Jam 16:30 WIB. Acara tersebut dihadiri Oleh Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Kepala OPD dan Undangan lainnya.

Bupati Kerinci Adirozal Menyampaikan Kondisi Bangsa saat ini membutuhkan generasi Yang kuat, loyal dan mencintai bangsa ini. Kita patut bersyukur, Para pendahulu kita adalah orang-orang bermental pejuang. Yang rela mengorbankan jiwa dan raganya demi memerdekakan bangsa ini. Kini tantangan yang dihadapi oleh generasi muda bukan lagi melawan penjajah, akan tetapi bagaimana kita bisa mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan kegiatan yang positif serta senantiasa menjaga semangat persatuan dan persaudaraan sebagai anak bangsa, terlebih pada saat pandemi Covid 19 saat ini.

Bacaan Lainnya

” Saya berharap besar dengan pengukuhan 30 pasukan pengibar bendera pusaka merah putih (Paskibraka) ke 76 tingkat Kabupaten Kerinci hari ini, ananda sekalian dapat menjadi pelopor dalam menguatkan rasa cinta tanah air dan semangat kebangsaan. Tularkan semangat dilingkungan jadilah role model generasi muda yang tangguh loyal kepada bangsa dan negara, Selamat bertugas”. Tutup Bupati (Dw)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *