Hasil MUSORKOT, Ori Saputra, SE Resmi Ditetapkan Sebagai Ketua Umum KONI Sungai Penuh

 

SUNGAIPENUH, GEGERONLINE, CO.ID -Pemilihan ketua KONI melalui Musyawarah Olahraga Kota ( MUSORKOT) bertempat Aula kantor walikota sungai penuh dihadiri ketua umum KONI Provinsi Jambi serta Ketua Umum KONI Kabupaten dan Kota se Provinsi Jambi serta Forkopimda dan seluruh Ketua CABOR telah selesai di selenggarakan. Kamis 19/8/2021.

Bacaan Lainnya

Dari hasil MUSORKOT tersebut Ori Saputra S,E calon tunggal yang telah melalui tahapan penjaringan resmi terpilih menjabat sebagai ketua KONI kota sungai penuh Priode 2021 – 2025.

Adapun atas kesempatan dan keputusan dari Hasil MUSORKOT yang menetapkan Ori Saputra Resmi menjabat ketua KONI sebelumnya proses tahapan penjaringan melalui TPP yang Telah sesuai dengan mekanisme serta aturan Regulasi AD/ ART KONI.

Dalam kesempatan Ori Saputra S,E selaku ketua Umum KONI terpilih mengatakan” melihat kondisi olahraga sungai penuh saat ini menjadi tantangan dan motivasi bagi kita sebagai pengurus KONI yang baru.

Prestasi Olahraga kita sama sama kita ketahui sangat memprihatinkan. Perlu perhatian khusus dari semua pihak. Untuk itu kita sebagai insan olahraga mari kita sama sama bergandengan tangan meningkatkan dan memajukan olahraga agar lebih baik lagi prestasi olahraga. “Ujar Ori Saputra.

Lebih lanjut Ori saputra mengatakan ” adapun Misi dan Visi kami menjadikan KONI sebagai Organisasi yang Independen Profesional untuk memajukan olahraga serta meningkatkan harkat dan martabat kota sungai penuh untuk Provinsi Jambi maupun tingkat Nasional.

Kami ingin mewujudkan KONI yang akuntabel dan tata kelolah yang bersih dan berdaya saing dibidang Olahraga. Serta mengusahakan kesediaan sarana dan prasarana Olahraga yang memadahi untuk meningkatkan prestasi atlit kedepannya.

Kami juga akan meningkatkan pelatihan dan pembinaan untuk para atlit. Juga akan selalu bersenergi dengan pemerintahan maupun para pengusaha dan BUMN yang ada di Kota Sungai Penuh.

Kita juga ingin menghadirkan nantinya Konsultan Olahraga untuk membina atlit maupun wasit maupun pelatih. Kami siap mendukung atlit yang berpotensial, berbakat dan bertalenta dalam meningkatkan prestasi olahraga di Kota Sungai Penuh.

Kita akan bekerja sama dengan pemerintahan bangaimana kedepannya untuk kesejahteraan atlit dan para pelatih guna untuk meningkatkan dan memotivasi atlit yang ada dikota sungai penuh. Kami nantinya akan bekerja sama dengan CABOR mempentralisir atlit atlit putra dan putri yang terbaik di kota sungai penuh

Selama ini sama sama kita ketahui atlit atlit kita membawa nama kabupaten lain. Disebabkan selama ini kurangnya perhatian dari pemerintahan kota. Kedepan kami akan bekerjasama dengan walikota dan instansi terkait untuk memberikan perhatian kepada atlet kita. ” Tutup Ori Saputra. (Dw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *