Petugas P2U Lapas kelas II B Bangko Kembali Menggagalkan Penyeludupan Sabu

  • Whatsapp

MERANGIN, GEGERONLINE.CO.ID- Petugas penjaga pintu utama/ P2U Lapas kelas II B bangko kembali menggagalkan penyeludupan Sabu Sabtu (28/08) sekitar jam 10.00 Wib tadi.

Dari data yang berhasil didapat, Paket sabu yang dimasukan dalam jenis makanan ringan tersebut diantar lansung oleh salah satu tukang ojek bernama Nur (56).

Bacaan Lainnya

Kalapas kelas II B Bangko Erwan Prasetio saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menggagalkan diduga paket sabu yang diselundupkan di Lapas kelas II B Bangko.

” Ya benar. Kiriman itu diantar sama tukang Ojek. dari keterangan nya barang tersebut dari loket trevel yang berada didusun Bangko, dan meminta antarkan barang ke Lapas,”ungkap Erwan Prasetio.

Dikatakan Kalapas, dugaan sabu tersebut diketahui saat petugas penjaga pintu masuk memeriksa barang bawaan pengunjung.

“Setelah di cek barang kiriman itu, ternyata di dalam makanan ringan tersebut berisikan barang yang dugaan kita adalah Sabu,”ungkap Kalapas.

“Dugaan sabu itu mau dikirim ke warga Binaan kita atas nama Adi Wijaya Zulkarnain, atau Pidana kasus Narkoba. Kita sudah mengamankan dan minta keterangan dan mengaku jika barang tersebut dikirim dari Nara pidana dari Jambi kasus Narkoba bernama A Latif,”timpalnya.

Saat ini Kata kalapas,pihak lapas sudah berkoordinasi dengan pihak polres Merangin. “sekarang sudah ditindak lanjuti oleh sat narkoba, semua barang bukti sudah diserahkan oleh petugas sat narkoba polres Merangin,”tutupnya. (Dw)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *