Kerja Serius Satgas Covid Buahkan Hasil, Akhirnya Kota Sungai Penuh Zona Kuning

 

SUNGAIPENUH, GEGERONLINE.CO.ID – Upaya Pemkot Sungai Penuh dalam menekan penularan Covid 19 mulai membuahkan hasil.

Bacaan Lainnya

Dari sumber data peta resiko Covid 19 Kabupaten/Kota diprovinsi Jambi yang dirilis pertanggal 23-29 Agustus 2021 Kota Sungai Penuh berada Zona Resiko Rendah (Zona Kuning).
Dilihat dari angka kesembuhan juga mulai meningkat seperti pada tanggal 27 Agustus ada 71 kasus dinyatakan sembuh dan pada tanggal 28 Agustus terdapat 24 kesembuhan.

Upaya tersebut tidak terlepas hasil kerja keras Tim Satgas Covid 19 yang terdiri Satpol PP, BPBD TNI, Polres yang gencar melakukan operasi yustisi pengetatan protokol kesehatan di wilayah Kota Sungai Penuh serta diterbitkannya Intruksi Wako tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat level 3 (PPKM).

Walikota Ahmadi Zubir merespon positif perkembangan zona Kota Sungai Penuh yang membaik. Wako berharap capaian tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

Jubir Tim Satgas Covid 19, Azwarman, mengatakan capaian Zona Kuning merupakan hasil kerja bersama Pemerintah Kota Sungai Penuh dan Masyarakat serta Tim Satgas Covid 19 yang telah melaksanakan fungsi untuk mengawal 3T. Testing, Tracing dan treatment.

Kedepan ia, meminta masyarakat untuk lebih disiplin dan tetap menerapkan protokol Kesehatan (Prokes) dalam melakukan setiap kegiatan.
” Dukungan masyarakat sangat diharapkan,”ucapnya

Sebagai upaya memutus rantai Covid 19 jajaran Pemkot Sungai Penuh bersama TNI/Polri serta Perguruan Tinggi terus mengelar kerjasama dalam menggelar Vaksinasi. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *