DPC AWI Dan Lima Elemen Masyarakat Kirim Karangan Bunga Ke KPK

JAKARTA, GEGERONLINE.CO.ID – Megapolitan Jatim Banjarnegara Di tetapkan Bupati Banjarnegara Jadi Tersangka di KPK pada Jumat (3/9/2021). lalu membuat DPC AWI Banjarnegara dan Lima Eleman Masyarakat mengirim karangan bunga di Halaman Gedung Putih KPK rasuna Said Jakarta sebagai bentuk dukungan dan apresiasikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam menetapkan dua tersangka kasus korupsi di Kabupaten Banjarnegara pembersihan untuk Banjarnegara anti Korupsi, Ketua DPC AWI Banjarnegara atas berita tersebut ditetapkan Bupati sebagai TSK proyek PUPR anggaran (2017~2018) diduga menerima gratifikasi, Dari penetapan Bupati Banjarnegara membukakan mata kita agar negeri gilar~gilar atau kota Dawet Ayu bebas dari korupsi, dengan berita tersebut mbukakan mata kita bahwasanya kita tidak perlu pencitraan penerapan pancasila namun tidak terlepas dari perbuatan Anti pancasila korupsi adalah anti pancasila” tegas Harmono, SH MM, CLA. Dalam konferensi pers yang disiarkan langsung KPK melalui saluran youtube dan instagram pada Jumat (03/09/2021) serta beberapa stasiun tv pada malam. Satu dari dua tersangka yang dihadirkan diketahui merupakan Bupati Banjarnegara aktif Budhi Sarwono yang mengenakan rompi oranye.

Budhi Sarwono diduga menerima fee dalam pengadaan di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Banjarnegara. Ketua KPK Firli Bahuri dalam konferensi persnya mengatakan bahwa Budhi Sarwono menerima fee dari pengadaan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Fee ada yang diterima langsung oleh BS dan ada yang melalui KA,” kata Firli saat konferensi pers.

Bahkan, KPK sudah melakukan penggeledahan di beberapa tempat di Banjarnegara pada 9 Agustus.Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari Organisasi Wartawan (AWI) Aliansi Wartawan Indonesia dan lima elemen masyarakat lainya seperti Forum Banjarnegara Bersatu (FBB) Forjasi, Paguyuban Mantan Kades, BPPI DPD Banjarnegara dan GMBI distrik Banjarnegara ikut mengirimkan karangan bunga di halaman Gedung KPK jakarta pada Sabtu (11/09/2021 ) kemarin. Keenam elemen adalah bentuk dukungan Kepada KPK sebagai masyarakat menyampaikan terimakasih menyelamatkan Banjarnegara pungkasnya Harmono.

(Tim Awi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *