Luar Biasa, Penanganan Sampah di Sungai Penuh Mendapat Apresiasi DPRD Kota Padang

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID– Penanganan sampah yang termasuk dalam Program 100 hari kerja Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni mendapat apresiasi dari anggota DPRD Kota Padang Sumatera Barat.

Bukan iti saja, bahkan anggota Dewan tersebut memberikan apresiasi program 100 hari Pemkot Sungai Penuh khususnya dalam penanganan sampah yang dinilai menunjukkan keberhasilan dibawah kepemimpinan Ahmadi-Antos.

Bacaan Lainnya

Sebagai bentuk apresiasi anggota Komisi III DPRD Kota Padang itu langsung mendatangi Dinas LH sekaligus bersilahturrahmi dengan Kepala Dinas LH Khairul. Senin (13/9/21).

Komisi III DPRD Kota Padang sangat mengapresiasi program 100 hari kerja Ahmadi-Antos khususnya terkait penanganan Sampah

Kadis LH Kota Sungai Penuh Khairul Azwar kepada awak media mengatakan” Kami sangat berterimakasih atas kunjungan Komisi III DPRD Kota Padang ke dinas LH Kota Sungai Penuh.

Kunjungan Komisi III DPRD Kota Padang ke Sungai Penuh karena penasaran dengan penanganan sampah yang telah menunjukkan hasil yang baik sebelum program 100 hari berakhir.

Lebih lanjut Khairul mengatakan ” Dalam Kunjungan Komisi III, kami memaparkan Bagaimana cara penanganan Sampah. Sebagaimana perintah dari Walikota yang telah mengeluarkan edaran jam untuk pembuangan sampah kepada masyarakat.

Hal ini membuat tertarik komisi III akan jadwal pembuangan sampah, menjadi barometer bisa diterapkan untuk masyarakat Kota Padang nantinya. ” tutup kadis LH Khairul Azwar.

Dilain tempat Kaban Kesbangpol Leddi Sepdinal saat berada di ruangan kadis LH mengatakan “Kedatangan Komisi III DPRD Kota Padang secara mendadak hanya sebentar saja, untuk memberikan apresiasi program 100 hari yang dicanangkan Walikota dan Wakil Walikota.

Suatu kebanggan bagi kita, karena program 100 hari Pemkot Sungai Penuh menjadi perhatian Komisi III DPRD Kota Padang dan mendapat apresiasi.

Saya berharap kepada semua elemen masyarakat mari kita sama sama mendukung program 100 hari ini yang telah mendapat perhatian daerah luar.

Harapan kami program 100 hari ini tidak sebatas hanya100 hari saja. Ini bisa berkelanjutan demi perubahan Kota Sungai Penuh, tutup Ledi sepdinal (Tim)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *