Heboh Beredar Video Mesum Sepasang Kekasih di Lebong

  • Whatsapp

LEBONG,GEGERONLINE.CO.ID – Belum usai video cinta segi tiga yang di laporkan oleh warga ke aparat penegak hukum (APH) beberapa waktu lalu, kini warga Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu dihebohkan dengan beredarnya Video mesum yang diperankan oleh sepasang kekasih.

Dalam Video yang berdurasi 41 detik terlihat jelas sepasang kekasih ini sedang melakukan Video Cool melalui Whatsapp tanpa menggunakan pakaian.

Bacaan Lainnya

Kini Video yang tak pantas itu tidak hanya menjadi pusat perhatian masyarakat bahkan menjadi status ter update di beranda media sosial.

Hal ini diungkapkan Rozi Antoni warga Kabupaten Lebong mengatakan, telah beredar video tidak pantasl ditengah masyarakat yang dilakoni oleh dua orang remaja terlihat sedang melakukan video call via WhatsApp. Dan hingga kini belum diketahui keberadaan dan identitas pemeran dari video tersebut.

“Kita berharap kepada pihak berwajib untuk menelusuri video tersebut dan melakukan upaya pembinaan serta memberi masukan positif kepada anak-anak agar tidak mudah terjebak dalam pergaulan yang salah,” tegasnya, Kamis (16/9/21).

“Ini harus ada peran aktif dari semua pihak untuk melakukan bimbingan kepada generasi muda, mulai dari rumah dan lingkungan baik itu juga pergaulannya, sekali lagi saya minta kepada yang berkompeten untuk menindaklanjuti hal tersebut,” pintanya.

Hal senada juga disampaikan pemuda Suka Bumi, Kecamatan Lebong Sakit, Reno Safrudiansah mengatakan, sangat menyayangakan telah beredar video yang tidak pantas ditengah masyarakat. Bahkan dirinya berpesan harus adanya peran aktif dari pihak Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

“Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Lebong dan BMA harus benar-benar dijalani dan serius memberi arahan kepada generasi penerus bangsa,” masukannya mengakhiri perbincangan kepada awak media ini.

 

Pewarta : Iin/Ed/SB

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *