Pasca Tewasnya Pekerja, PETI milik JM Kembali Beroperasi

MERANGIN, GEGERONLINE.CO.ID– Aktivitas tambang emas ilegal Kabupaten Merangin, Kecamatan Tabir Lintas, Desa Tambang Baru tepatnya di RT 04 semakin marak bahkan masuknya para pekerja tambang berbondong-bondong pasca tewasnya SE Warga Mandiangin.

Hal itu dipicu pasca meninggalnya pekerja kini disekitar lokasi tersebut dibilang cair pasca kejadian warga Mandiangin yang meninggal dunia saat bekerja,Bahkan sampai puluhan Gram Emas naik kepermukaan tiap harinya oleh pekerja penambang emas ilegal dengan menggunakan mesin diesel bermerk Tianli dan bermacam-macam merek lainnya.

Bacaan Lainnya

Narasumber menyebutkan “ya bg Lokasi sisa pasca pekerja yang meninggal Dunia kemarin pasca tertimbun tanah lumpur saat bekerja, kini lokasinya di lanjutkan oleh Pak Jum Warga Asal Jawa Pati yang berdomisili di desa Mentawak RT 06 kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin”,Ucapnya

Warga sekitar menduga tak ada penyelidikan di lokasi tersebut dari pihak terkait sebab jika dilihat dari sekitar tempat kejadian malah lebih menggila lagi dari sebelumnya.

Terpantau dilokasi sekitar kejadian puluhan set mesin penambang emas tanpa izin peti yang beroperasi tanpa ada himbaun dari pihak terkait.

Melalui Media ini warga meminta aparat terkait segera menindak lanjuti lubang bekas tambang emas ilegal yang mengakibatkan seorang pekerja meninggal dunia, jika tidak ada penindakan pihak aparat terkait berarti ada pembiaran atas aktivitas ilegal tersebut. (Dw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *