Jelang HUT ke-7, Perindo Jambi Bagikan Bantuan 10 Ton Beras ke Warga Terdampak COVID-19

JAMBI, GEGERONLINE.CO.ID – DPW Partai Perindo Provinsi Jambi sedang melakukan persiapan untuk perayaan HUT ke-7 Partai Perindo dengan mengadakan bakti sosial (Baksos). Adapun panitia pelaksananya diserahkan kepada DPW Pemuda Perindo Jambi.

Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Eko Harwanto mengatakan, baksos berupa 10 ton beras ini bakal menyasar simpatisan hingga masyarakat umum yang terdampak pandemi COVID-19.

Bacaan Lainnya

“Materi acaranya itu selain perayaan di Kantor DPW Provinsi Jambi, kita akan melakukan baksos. Baksos ini kita sedang mempersiapkan 10 ton beras untuk kita bagikan kepada seluruh kader-kader, simpatisan, dan masyarakat umum yang terkena dampak pandemi COVID-19,” ujar Eko saat dihubungi, Rabu (22/9/2021).

Eko menjelaskan sebanyak 10 ton beras ini akan dikemas dalam bentuk karung 5 kilo beras, yang akan dibagikan. Jadi, ada kurang lebih 2.000 paket yang akan dibagikan.
Sementara dalam penyalurannya akan diserahkan ke masing-masing pengurus. Upaya ini dilakukan demi mencegah kerumunan di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Kita harus juga memperhatikan protokol kesehatan. Jadi kita akan salurkan sebagian di kantor DPW, sebagian di kantor DPD Kota, kemudian ke masing-masing kecamatan, kelurahan, agar tidak terjadi penumpukan masa,” kata Eko.

Untuk waktu pembagian baksos berupa beras ini akan dilakukan secara rutin dan bertahap, yang dimulai pada 8, 9, 10, 11, dan 12 Oktober 2021 mendatang.

Eko berharap, dengan adanya kegiatan baksos ini akan dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang terkena dampak pandemi COVID-19.
“Kita berharap baksos ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19, yang terpaksa aktivitas pekerjaannya dihentikan, banyak yang dirumahkan, sehingga kita peduli untuk melakukan gerakan baksos ini,” pungkasnya.

Sumber : Sindonews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *