Buka Sosialisasi, Wako Ahmadi: Perempuan Harus Serba Bisa dan Bertalenta

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID– Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) menggelar Sosialisasi peran serta perempuan dalam pembangunan melalui peningkatan jati diri perempuan

Acara ini dilaksanakan di Aula Hotel Arafah menghadirkan narasumber, Koordinator Pusat Studi Gender Universitas Jambi , Dr. Dra. Heriberta, ME serta dibuka langsung oleh Walikota Ahmadi Zubir. Selasa (28/9).

Bacaan Lainnya

Wako Ahmadi dalam arahan meminta kaum perempuan tidak hanya menjadi objek pembangunan, namun diharapkan menjadi subjek dan berkontribusi aktif dalam pembangunan.

Wako Ahmadi juga menyampaikan kaum perempuan pada saat ini dituntut untuk bisa menjadi yang multitasking dan multitalenta.

“Perempuan saat ini dituntut harus serba bisa dan bertalenta, baik itu, perempuan berkarir, pengusaha maupun ibu rumah tangga, namun dengan tetap menjalankan tanggung jawabnya bagi keluarga,” ujar Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi mengharapkan kaum perempuan melalui sosialisasi ini dapat berkontribusi dan berkarya bagi pembangunan dan sekaligus mampu mencetak generasi-generasi bangsa berkualitas. (Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *