Masih Ngantor Setelah Pensiun, Ini Penjelasan Hatmizar

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID – Hatmizar, mantan Kepala Bidang P2P di Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh, tidak membantah dirinya kembali ngantor setelah pensiun. Seperti ramai diberitakan sebulan lalu di sejumlah media online.

Kepada awak media Hatmizar menyampaikan klarifikasinya. Guna untuk meluruskan isu yang berkembang pasca pemberitaan. Menurut dia, kehadirannya kembali ke meja kerja, bukan lantaran menolak pensiun atau haus jabatan.

Bacaan Lainnya

“Saya sudah pensiun sejak akhir Juni lalu. Status saya sekarang adalah pensiunan PNS,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, kehadirannya ke kantor beberapa waktu lalu adalah untuk menjalankan amanah Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir. Dirinya diperintahkan orang nomor satu di Pemkot Sungai Penuh itu, untuk bergabung dengan tim Satgas Penanganan Covid-19.

“Sebelum pensiun, saya masuk dalam jajaran tim Covid-19. Setelah akhir masa kerja, saya melapor ke Pak Walikota, menyampaikan bahwa saya sudah pensiun. Namun Pak Wali, meminta saya untuk tetap membantu Pemkot Sungai Penuh dalam menangani Covid-19. Karena pada saat itu, jumlah angka Covid di Kota Sungai Penuh terus meningkat,” jelasnya.

Selain itu, kata dia, agar koordinasi berjalan lancar dengan tim Covid lainnya, Walikota juga menyampaikan kepada sejumlah pejabat Pemkot yang tergabung dalam tim Covid, bahwa dirinya masih akan ikut membantu penanganan Covid19 di Koya Sungai Penuh.

“Mengenai inventaris kantor yang saya kelola sudah saya serahkan. Begitupun mobil dinas. Namun, untuk memperlancar pekerjaan saya, tetap diberikan mobil operasional,” terangnya.

Ditambahkannya, dalam penanganan Covid-19, selama dirinya masih menjabat, selalu berada di garda terdepan. Namun saat ini, karena sudah pensiun, dirinya tetap bersedia ikut bekerja.

“Yang saya pikirkan bukan pensiunnya. Namun demi penanganan Covid-19, saya masih sangat bersedia menyumbang buah pikiran dan tenaga, demi masyarakat Kota Sungai Penuh,” terangnya.(Tim)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *