Heri Usaha Ibu Resmi Jadi Kader PDIP Kota Sungai Penuh

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Heri Harmaini yang lebih dikenal dengan sapaan Heri Usaha Ibu salah satu tokoh masyarakat Kota Sungai Penuh Secara resmi Bergabung menjadi Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP)

Bergabungnya Heri Usaha Ibu menjadi kader PDIP, memberi warna baru di tubuh partai bermoncong putih Kota Sungai Penuh. Bagaimana tidak, Heri yang dikenal Supel dan ramah ini adalah tokoh masyarakat yang dikenal di semua kalangan, mulai dari kalangan anak muda hingga tokoh masyarakat, tokoh adat dan para pejabat.

Bacaan Lainnya

Hardizal S,Sos MH Ketua DPC PDIP Sungai Penuh menyerahkan KTA PDIP dikantor DPC PDIP Sungai Penuh, Senin (4/10/2021).

Hardizal S,Sos MH Ketua DPC PDIP Sungai Penuh mengatakan ” hari ini kami menyerahkan KTA PDIP untuk Heri Harmaini, karena beliai secara resmi sudah bergabung sebagai kader PDIP.

Saya selaku ketua DPC PDIP mengucapkan selamat bergabung di partai kami kepada Heri Harmaini, jadilah kader yang solid dan loyal kepada Partai kita, dan siap untuk membesarkan nama PDIP Kota Sungai Penuh ” Ujar Hardizal.

Selanjutnya Hardizal Mengatakan ” Dengan resminya Heri Harmaini bergabung menjadi Kader PDIP, saya menghimbau kepada seluruh kader mari kita jaga kekompakan demi membesarkan nama PDIP.

Untuk masyarakat kota sungai penuh yang ingin menjadi Kader PDIP dan ingin membesarkan nama PDIP, kami selalu siap menerima untuk bergabung silahkan datang ke kantor DPC PDIP, ” Tutup Hardizal S,Sos MH.

Dilain tempat Nurhadia selaku dewan kehormatan DPC PDIP Sungai Penuh mengatakan” Saya atas nama pengurus DPC Mengucapkan Selamat bergabung menjadi Kader PDIP kepada Heri Harmaini.

Kami berharap kepada Heri Harmaini juga untuk seluruh Kader PDIP harus mematuhi Kode Etik serta AD/ART PDIP yang telah ditentukan. Tetap dalam satu komando dan satu rampak barisan. Jaga selalu kekompakan saling bahu membahu dalam membesarkan nama baik PDIP. Semoga PDIP tetap menjadi pemenang kedepannya.

PDIP peduli kepada masyarakat yang lemah, selalu melindungi dan membantu masyarakat. Apa pun kata kata dan hujatan kepada partai kami, itu semua hanya ingin menjatuhkan PDIP.” Ujar Nurhadia.

Heri Harmaini saat dimintai tanggapannya kepada gegeronline.co.id Senin (4/10/21) mengatakan, bahwa dirinya bergabung ke PDIP Kota Sungai Penuh atas keinginan dan niat sendiri.
“Iya saya merasa terpanggil untuk menjadi kader PDIP Kota Sungai Penuh, dengan harapan kedepannya PDIP bisa membangun Kota Sungai Penuh Lebih Maju dan Berkeadilan,” sebut Bung Heri.

Ia menambahkan bukan hanya diri pribadi saya yang masuk kader PDIP, bahkan istri saya (Sandra Deloza) juga ikut bergabung ke partai Moncong putih, mudah-mudahan dengan bergabungnya kami PDIP semakin berjaya kedepannya, tandas Bung Heri yang juga Koordinator Srikandi kota Sungai Penuh. (BZ) .

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *