Wako & Wawako Hadiri Grand Final Bujang Gadis Pariwisata Sungai Penuh

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID– Walikota Ahmadi Zubir & Wakil Walikota Alvia Santoni menghadiri acara grand final Bujang Gadis dan Putra Putri Pariwisata Kota Sungai Penuh tahun 2021.

Acara grand final bertempat di Aula Kantor Walikota turut dihadiri pimpinan DPRD, Pj. Sekda, Ketua TP-PKK, Para Asisten dan Kepala SKPD lingkup Pemkot Sungai Penuh, Sabtu malam (9/10).

Bacaan Lainnya

Kadis Kebudayaan & Pariwisata Zulwachdi menyampaikan event ini merupakan event tahunan dengan tujuan untuk melestarikan seni budaya & ekonomi kreatif di Kota Sungai Penuh.

Wako Ahmadi menyampaikan bahwa kalah menang dalam kontestasi merupakan hal yang biasa.

“Sampai pada titik ini merupakan suatu prestasi bagi anak-anak kita, kita bangga melihat ananda semua. Kalah menang itu hal biasa, namanya juga kontestasi. Event ini untuk menumbuhkan sportifitas dari ananda semua,” ujar Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi berharap Bujang Gadis & Putra Putri Pariwisata dapat membantu Pemkot dalam mempromosikan budaya & pariwisata Kota Sungai Penuh.

Wako Ahmadi juga meminta tim juri untuk berbuat seadil-adilnya dan objektif, memilih dari yang terbaik dari yang baik. (HMS)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *