Kader PDIP: Polisi Diminta Segera Panggil Pemilik FB yang Hina PDIP dan Wako Ahmadi

  • Whatsapp

SUNGAIPENUHGEGERONLINE.CO.ID-Kasus penghinaan terhadap PDIP dan Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir yang diduga kuat dilakukan oleh pemilik Akun Facebook (FB) Bujon Kihao yang dilaporkan kader PDIP ke Polres Kerinci beberapa hari lalu terus bergulir. Penyidik Unit Tipiter akan segera memanggil pemilik akun Bujon Kihao.

Menindak lanjuti laporan pengaduan pengurus DPC PDIP Sungai Penuh, Unit Tipiter telah melakukan pemanggilan dan mengambil keterangan yakni Pengurus DPC PDIP selaku pelapor. Rabu (13/10/21).

Bacaan Lainnya

Firman Wakil Ketua Bidang Maritim Ekonomi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan DPC PDIP Kota Sungai Penuh menuturkan, bawa hari ini Rabu (13/10/21) saya sudah dipanggil dan dimintai keterangam (BAP) oleh penyidik Polres Kerinci, terkait kasus penghinaan terhadap partai kami (PDIP) yang dilontarkan oleh pemilil Akun Facebook Bujon Kihao.

Dalam pemeriksaan saya sudah memberikan keterangan sesuai dengan alat bukti yang kami lampirkan, kami juga sudah mengetahui siapa sebenarnya pemilik akun Bujon Kihao tersebut, ungkap Firman.

Kami selaku terlapor tidak ada kewenangan mengatakan kalau terlapor bersalah dan sebagai tersangka. Untuk proses selanjutnya kami menunggu perkembangan dari pihak Polres, tutup Firman.

Ditempat terpisah Heru Sragen salah satu kader PDIP yang saat itu ikut mendampingi dalam BAP mengatakan” Saya atas nama kader PDIP memberikan apresiasi kepada pihak Polres Kerinci yang telah tanggap menyikapi dan menindak lanjuti laporan penghinaan terhadap PDIP dan Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir.

Untuk itu kami berharap agar pihak penyidik segera memanggil terlapor (pemilik akun Bujon Kihao) yang sudah jelas keberadaannya dan ditindak sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, ujar Heru

“Dengan kejadian ini semoga menjadi pembelajaran bagi pengguna media sosial, agar dapat menggunakan media sosial dengn bijak. Jangan jadikan Medsos untuk menjerat kita ke ranah hukum. Sepintar apa pun menggunakan akun Abal-abal pasti akan terbongkar.”

Saya menghimbau seluruh masyarakat pengguna media sosial untuk dapat menjadikan Medsos sebagai tempat Silahturrahmi dan persahabatan, tandas Heru. (Tim)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *