KPK OTT di Muba, Infonya Bupati dan Kadis PUPR

  • Whatsapp

MUSIBANYUASIN,GEGERONLINE.CO.ID-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT) sejumlah pejabat di Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan. KPK sudah mengamankan sejumlah pihak.

KPK juga melakukan penyegelan di ruangan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Musi Banyuasin, Jumat malam (15/10)

Bacaan Lainnya

Beberapa ruangan tersebut terlihat disegel dengan tulisan dalam pengawasan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sekitar pukul 22.15 Wib.

Menurut informasi yang dihimpun, tim penyidik KPK telah berada di lokasi sejak Pukul 21.30 Wib untuk mensterilkan lokasi penyegelan, hingga kini beberapa ruangan tersegel dan terpalang menggunakan kayu.

Informasi lainnya menyebutkan kehadiran Komisi Pemberantasan Korupsi di Muba terkait operasi tangkap tangan (OTT) KPK pada Bupati Musi Banyuasin (Muba), Dodi Reza Alex Noerdin.

Seorang sumber di internal KPK yang enggan diungkap identitasnya mengatakan bahwa Bupati Muba, Dodi Reza Alex Noerdin-lah yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK “Iya, Bupati ama Kadis PU,” ujarnya. (Red)

Sumber: infosumsel.id

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *