Penjualan Solar Dihentikan, Sya’diah: Tak Ada Kaitan Dengan Surat Dishub 

  • Whatsapp
Sya’diah Akarim Direktur SPBU 24.371.20 Pelayang Raya Kota Sungai Penuh

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Penghentian penjualan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar di SPBU Pelayang Raya Kota Sungai Penuh sebelumnya diduga terkait dengan adanya surat edaran dari dinas Perhubungan. Dalam surat yang ditujukan ke SPBU Pelayang Raya tersebut pihak Dishub meminta agar tidak menggunakan badan Jalan untuk Parkir kendaraan.

Hal ini dibantah pihak SPBU Pelayang Raya, penghentian penjualan Solar tidak ada kaitan dengan Surat edaran yang telah dikeluarkan Pemerintah melalui dinas perhubungan.

Bacaan Lainnya

Sya’diah Direktur SPBU 24.371.20 Pelayang Raya Saat dikonfirmasi menjelaskan, Lagi lagi SPBU 24.371.20 Pelayang Raya yang selalu menjadi sorotan, sepertinya sudah menjadi topik trending ditengah masyarakat.

Perlu saya jelaskan, pasokan BBM Solar jauh sebelum surat Dari dinas perhubungan dikeluarkan saya sengaja menghentikan pasokan BBM Solar terhitung Kamis 14/10. Sedangkan surat dari dinas perhubungan saya terima larangan parkir hari Jum’at 15/10. Jadi penghentian BBM solar tidak ada kaitan dengan surat dinas perhubungan, ujar Sya’diah.

Sya’diah menjelaskan, saya sengaja untuk sementara tidak menjual solar selama tiga Hari terhitung Hari kamis sampai Hari minggu dan hari Senin Solar sudah saya minta dikirim kembali. Penyebab ini semua saya tidak sanggup lagi selalu menjadi hujatan masyarakat, selalu disalahkan. Itu saya lakukan sebelum saya terima surat dari dinas perhubungan.

Merasa kecewa dan tidak sanggup rasanya mendengar tudingan dan postingan Facebook dari Masyarakat yang selalu menyalahkan SPBU Pelayang Raya. Ungkapan rasa kecewa hanya di media facebook saya luapkan, jelas Sya’diah

Lebih lanjut Sya’diah Menjelaskan, saya tegaskan, penghentian pasokan BBM solar sama sekali tidak ada kaitan dengan surat yang saya terima dari dinas perhubungan. Jangan saya di adu domba dengan Pemerintah

Apapun kebijakan Pemerintah, saya sangat setuju. Itu semua demi perubahan Kota Sungai Penuh. Surat yang ditujukan ke SPBU ini Larangan Parkir bukan Antrian, tolong di pahami. ” tutup Sya’diah Direktur SPBU Pelayang Raya. (DW)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *