Berikut Nama-nama Pemain Persikota Sungaipenuh Korban Kecelakaan Mobil di Merangin

MERANGIN,GEGERONLINE.CO.ID-Sejumlah pemain Persikota Sungai Panuh yang mengalami kecelakaan mobil mini bus di Kabupaten Merangin masih dirawat di Rumah Sakit MMC Bangko.

Berdasarkan informasi sejumlah pemain harus mendapatkan perawatan medis Karena mengalami luka lecet, selain itu ada dua orang yang mengalami patah tulang.

Bacaan Lainnya

Hingga Minggu malam (31/10/21) ada enam orang pemain Persikota Sungai Penuh masih di RS MMC Bangko yaitu:
1. Fadlil Nafzil
2. Alpen Sanjay
3. Nobel Am
4. Arpan
5. Kurdinadi
6. Ridwan sopir mini bus.

“Ya, ada yang luka lecet dan ada dua orang patah. Hingga saat ini masih di rumah sakit, kami juga sekarang lagi di rumah sakit,” kata Frenky Wena warga asal Kerinci yang berdomisili di Bangko.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah pemain Persikota Sungai Penuh usai mengikuti liga 3 di Muara Bulian Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi.

Mobil yang mereka tumpangi dalam perjalanan pulang dari Muara Bulian menuju Kota Sungai Penuh mengalami kecelakaan di Bangko, Minggu (31/10/21).

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan mobil mini bus yang membawa pemain Persiko Sungai Penuh ini, namun informasinya kecelakaan ini cukup mengerikan karena mobil plat merah dengan nomor polisi BH 3712 R terbalik di lintasan lurus diduga dalam kondisi kecepatan tinggi.

Beredar kabar kecelakaan terbaliknya mini bus yang ditumpangi pemain Persikota Sungai Penuh ini karena menghindari kendaraan bermotor roda dua. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *