Wako Ahmadi Serahkan Piagam Penghargaan Pada Tim Pemekaran Kota Sungai Penuh

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID – Walikota Ahmadi Zubir memberikan Piagam Penghargaan kepada Tim Pemekaran Pembentukan Kota Sungai Penuh yang diprakarsai Bupati Kerinci saat itu H. Fauzi Si’in.

Piagam penghargaan diberikan Atas sumbangsih sebagai pejuang memory kolektif bangsa berdasarkan peraturan Kepala ANRI Nomor 25 Tahun 2015 tentang Pedoman Penghargaan Kearsipan dalam Penyelamatan Dokumen Pembentukan Kota Sungai Penuh.

Bacaan Lainnya

Piagam Penghargaan diserahkan saat pelaksanaan Apel Kerja Pemkot Sungai Penuh, Senin (1/11).

Acara diawali dengan penyerahan surat keputusan Bupati Kerinci tentang pembentukan tim persiapan, tim kegiatan dan tim peresmian dan Penyerahan Prasasti Peresmian Kota Sungai Penuh dan Dokumen serta Penyerahan Peta Wilayah Kota Sungai Penuh dan Dokumen pendukung lainnya kepada Walikota oleh tim Pembentukan Pemekaran Kota Sungai Penuh.

Selanjutnya, Wako Ahmadi memberikan piagam penghargaan kepada tim pemekaran yang diwakili oleh Drs. H. Damhar Dahlan, Drs. Maihadi, MM dan Indri Firman, S.Sos., M.Si.

Wako Ahmadi mengucapkan terima kasih kepada tim pemekaran yang telah menyerahkan arsip pemekaran pada Pemkot.

“Atas nama Pemkot saya mengucapkan terima kasih kepada tim pemekaran Kota Sungai Penuh yang telah menyerahkan arsip pemekaran kepada Pemkot,” ujar Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi juga menyampaikan ucapan terima kasih atas perjuangan tim pemekaran Kota Sungai Penuh.

“Terima kasih banyak kepada H. Fauzi Si’in dan tim pemekaran yang telah berjuang mengorbankan jiwa dan raga sehingga terbentuknya Kota Sungai Penuh yang kita cintai ini,” ungkap Wako Ahmadi (HMS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *