Luar Biasa, TP PKK Desa Belui Raih Juara Umum

  • Whatsapp

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Pemerintah Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi menyelenggarakan lomba jambore Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat Kecamatan, Selasa (2/11/2021).

Dalam Perlombaan tersebut Desa Belui keluar sebagai juara umum dalam ajang jambore PKK Kecamatan Depati Tujuh.

Bacaan Lainnya

Acara dibuka Camat Nasrul didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Depati Tujuh Afrita dipusatkan di kantor Camat.

Menariknya TP PKK Desa Belui meraih juara umum, ada dibeberapa kategori yakni:
Juara 1 Lomba Senam
Juara 2 Lomba Busana
Juara 2 Lomba Hatinya PKK
Juara 3 Lomba Paredi
Juara Harapan 1 Lomba Memasak
Juara Umum Jambore PKK Kecamatan Depati Tujuh tahun 2021.

Susi Haryani Ketua TP PKK Desa Belui, Selasa (2/11/21) mengucapkanTerimakasih kepada seluruh peserta lomba dan masyarakat Desa Belui, karena berkat kerja keras dan doa kita semua akhirnya membuahkan hasil. Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi, kata Susi.

Halapni Kepala Desa Belui saat dimintai tanggapannya mengatakan, luar biasa, prestasi yang diraih hendaknya menjadi motivasi bagi seluruh Kader PKK untuk terus menggelorakan gerakan PKK di Kabupaten Kerinci khususnya di Desa Belui yang kita cintai ini.

“Selamat atas prestasi perdana Desa Belui melalui Tim Penggerak PKK, Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh lapisan masyarakat Desa Belui. Atas nama Pemerintahan Desa Belui kami ucapkan terimakasih, kepada Tim Penggerak PKK yang telah mengharumkan nama Desa melalui jambore PKK yang meraih predikat Juara umum Jambore PKK Tingkat Kecamatan Depati Tujuh tahun 2021,” ungkap Halapni dengan nada gembira.

Halapni berharap kedepannya seluruh Kader PKK dapat meningkatkan kemampuan dan kapasitasnya. Sehingga seluruh masyarakat Desa Belui dapat merasakan kehadiran gerakan PKK dengan 10 Program Pokoknya.

“Mudah-mudahan dengan prestasi ini akan membuat kita terus berbuat yang terbaik bagi Desa, terima kasih kami ucapkan kepada penyelenggara dan juga tim penilai yang telah mengapresiasi kerja keras dari ibuk-ibuk PKK Desa Belui.”

Mudah-mudahan prestasi ini dapat di pertahankan kedepannya dan Desa Belui bisa memiliki banyak prestasi lagi,” tandas Halapni. (BZ)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *