Wako Ahmadi Kukuhkan Forum Kota Sungai Penuh Bersatu.

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID– Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir menghadiri Deklarasi sekaligus mengukuh dan Melantik Dewan Pengurus Forum Kota Sungai Penuh Bersatu (FKSB), di ruang Aula Kantor Wako, Rabu (3/11).

Turut hadir Wawako Antos, Ketua DPRD dan Anggota, Unsur Forkopimda, Pj. Sekda Alpian, Dewan Penasihat, Kol. CHK Irman Putra (Secara Virtual) dan Para SKPD.

Bacaan Lainnya

Acara diawali kata Deklarasi oleh Forum Kota Sungai Penuh Bersatu (FKSB) serta dilanjutkan Pengukuhan dan Pelantikan oleh Wako Ahmadi Zubir.

Ketua terpilih Ferry Siswandi, mengatakan keberadaan Forum Kota Sungai Penuh Bersatu berawal dari diskusi kecil yang dilaksanakan tokoh-tokoh dan penggiat Perubahan Kota Sungai Penuh, lalu beranjak ke tempat resmi.

Wako Ahmadi, menyambut hangat dan baik berdiri Forum Kota Sungai Penuh Bersatu. Wako berharap Forum Kota Sungai Penuh Bersatu dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam membangun Kota Sungai Penuh.

” Mudah-mudahan kehadiran FKSB bisa mempersatukan dan memberi kontribusi untuk Kota Sungai Penuh,.” Harap Wako Ahmadi.

Lebih jauh, Ia mengatakan, dilihat struktur Forum diisi oleh tokoh yang berada dalam Kota Sungai Penuh maupun diluar daerah.

” Untuk itu, mohon saran dan kritikan serta solusi dalam membangun Kota Sungai Penuh.,” Pintanya

Diakhir sambutannya Wako Ahmadi menyampaikan selamat kepada pengurus yang dilantik, semoga kedepan silaturahmi dan kekompakan ini terus dapat terjalin.

Selaku Dewan Penasehat Forum Kota Sungai Penuh Bersatu, Kolonel CHK. Irman Putra, melalui Virtual mengatakan, Forum Kota Sungai Penuh Bersatu harus memilki tujuan yang sama dengan pemerintah Daerah dalam mengatasi berbagai permasalahan seperti permasalahan sosial, ekonomi maupun SDM.

” Untuk itu FKSB siap bermitra dengan Pemerintah dalam menjalankan berbagai program pembangunan untuk mewujudkan Sungai Penuh Maju Berkeadilan.,”Ucapnya (HMS)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *