Wawako Antos Lantik Dewan Hakim MTQ Kota Sungai Penuh.

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID– Walikota Sungai Penuh diwakili Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni (Antos) Lantik Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-XIII Tingkat Kota Sungai Penuh, Kamis (9/12).

Sebanyak 42 orang Dewan Hakim dan Panitera MTQ yang dilantik selanjutnya akan melakukan Orientasi dari tiap-tiap cabang MTQ yang dilombakan, seperti Tilawatil Qur’an Dewasa Remaja dan Anak, Cabang Hifzil Qur’an, Tafsir Qur’an, Fahmil Qur’an, Syarhil Qur’an, Khattil Qur’an, Barzanji Marhaban dan Cabang KTIQ.

Bacaan Lainnya

Wawako Antos mengucapkan selamat atas dilantiknya Dewan Hakim dan Panitera Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke XIII Tingkat Kota Sungai Penuh.

“Selamat bertugas, Semoga penilain yang dilakukan Dewan Hakim dapat meningkatkan prestasi peserta MTQ ke tingkat lebih tinggi ” ucap Wawako Antos

Selain itu, Wawako Antos juga berpesan kepada Dewan Hakim untuk bersikap independen serta konsisten yang berpegang pada pedoman perhakiman serta mengesampingkan segala faktor yang dapat mempengaruhi kemurnian penilaian.

“Untuk itu Dewan Hakim harus bersikap adil dan jujur dalam penilaian, ingat segala keputusan harus dipertanggung jawabkan baik kepada Allah SWT maupun Manusia” Tutup Wawako Antos

Rangkaian Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-XIII Tingkat Kota Sungai Penuh diselenggarakan dari tanggal 9 -12 Desember 2021 yang akan digelar Masjid Baitunnur Sungai Liuk, Kecamatan Pesisir Bukit. (HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *