Proyek siluman Kembali Merajalela di Kabupaten Kerinci

  • Whatsapp

KERINCI, GEGERONLINE.CO.ID – Diulah kelakuan oknum Kontraktor nakal, kali ini lagi-lagi dilokasi pekerjaan ditemui kembali salah satu pekerjaan konstruksi tanpa papan merek alias siluman dalam wilayah Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

Adapun pekerjaan ini tepatnya berlokasi di Dusun Kemantan Tinggi Kecamatan Air Hangat timur, yang ketika dilakukan investigasi lapangan lansung, diketahui bahwa selain tidak jelas asal usulnya, pekerjaan yang tengah mengerjakan tembok penahan tebing ini juga kuat dugaan banyak terdapat kejanggalan dan keanehan yang terjadi.

Bacaan Lainnya

Satu diantaranya, seperti dugaan minimnya penggalian pada tembok yang tengah dikerjakan tersebut, kualitas batu pasangan yang diragukan serta adukan semen yang dilakukan secara manual dan lain sebagainya.

Dalam menindaklanjuti permasalahan ini media gegeronline mencoba mengkonfirmasi lansung pihak rekanan guna memberi masukan atas pekerjaan yang diduga menyalahi aturan tersebut, tapi saat ditemui dilapangan pada Kamis 18 November 2021, pihak rekanan tidak berada di lokasi.

Terkait permasalahan ini, guna memberi masukan atas dugaan temuan yang diketahui ketika investigasi lapangan tersebut, media gegeronline.co.id mencoba kembali mengkonfirmasi pihak Dinas PUPR Kabupaten Kerinci tepatnya lagi pada bidang Sumber Daya Air (SDA), tapi ketika ditemui dikantor Dinas PUPR, PPK maupun PPTK pada pekerjaan ini tampak tidak berada ditempat. (MK)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *