Pemkot Gelar Lomba Tengkuluk dan Lagu Daerah

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menggelar Lomba Tengkuluk dan Lagu Daerah, sebagai rangkaian kegiatan Puncak Peringatan Hari Ibu ke-93 Tingkat Kota Sungai Penuh Tahun 2021.

Acara yang digelar di Aula Kantor Walikota, Rabu (15/12), dihadiri dan dibuka langsung oleh Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir, didampingi Ketua TP PKK Herlina Zubir dan Pj. Sekda Alpian.

Bacaan Lainnya

Adapun peserta yang mengikuti Lomba Tengkuluk dan Lagu Daerah berasal SKPD, Instansi Vertikal, Kecamatan dan Organisasi Wanita dalam Kota Sungai Penuh.

Wako Ahmadi saat membuka acara tersebut mengucapkan selamat hari ibu.
“Hari Ibu begitu spesial untuk diperingati, mengingat betapa besarnya jasa dan kasih sayang seorang ibu”, ungkap Wako Ahmadi.

Selain itu Wako Ahmadi berharap melalui lomba ini dapat meningkatkan kecintaan masyarakat Kota Sungai Penuh dengan budaya daerah terutama lagu daerah dan tengkuluk serta menjadi media promosi seni dan budaya daerah.

“Semoga tidak hanya menjadi wadah bagi Ibu-ibu untuk menunjukkan kemampuannya, tapi diharapkan mampu menumbuhkan rasa bangga terhadap kebudayaan sendiri”, tutup Wako Ahmadi. (HMS)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *