Wako Ahmadi Hadiri Puncak Peringatan HUT DWP ke-22 Kota Sungai Penuh

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID – Walikota Ahmadi Zubir menghadiri acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-22 Kota Sungai Penuh Tahun 2021 bertempat di Lapangan Mardeka, Minggu (19/12).

HUT DWP ke-22 Tahun 2021 mengusung tema “Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM”

Bacaan Lainnya

Semarak HUT DWP ke-22 Kota Sungai Penuh dengan acara Senam Rentak Kudo Massal dan Vaksinasi Covid-19 Massal

Wako Ahmadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat HUT DWP ke-22. “Selamat HUT DWP ke-22 Kedepannya DWP bisa lebih maju dan bisa mengayomi masyarakat,” ucap Wako Ahmadi

Wako Ahmadi mengatakan DWP memiliki peran penting dalam memotivasi kerja para ASN

“Anggota DWP sebagai yang memiliki peran sebagai istri sekaligus ibu harus memiliki mental yang baik dan tidak mudah putus asa untuk menciptakan keluarga yang bahagia yang pada akhirnya dapat menciptakan motivasi dan kreativitas dalam bekerja dan berkarya sehingga produktivitas anggota keluarga menjadi lebih optimal,” kata Wako Ahmadi.

Turut hadir dalam acara ini, Pj. Sekda Alpian, unsur Forkopimda, Asisten Sekda, Kepala SKPD, Ketua dan Wakil TP-PKK Kota Sungai Penuh. (Hms)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *