Tim Sepak Bola Sungai Penuh Keok 0-2 dari Tebo 

  • Whatsapp

JAMBI,GEGERONLINE.CO.ID-Tim Sepak Bola Kota Sungai Penuh akhirnya keok 0-2 dari Tim Tebo pada Turnamen Gubernur Cup Jambi tahun 2022, Laga perdana berlangsung di Stadion Tri Lomba Juang (Koni) Kota Jambi, Jum’at (7/1/22).

Laga antara Sungai Penuh vs Tebo berlangsung sengit, pada babak pertama Tebo berhasil membobol gawang Sungai Penuh dua gol.

Bacaan Lainnya

Proses terjadinya dua gol dari Tebo dengan memanfaatkan bola rebound dari penjaga gawang Sungai Penuh.

Tim Sungai Penuh menggunakan kostum Hijau hitam dan Tebo Putih biru.

Pendukung dari kedua kesebelasan yang bertanding hari ini, baik dari Sungai Penuh maupun Tebo tampak memadati Stadion Tri Lomba Juang (Koni).

Usai turun minum babak pertama, pertandingan Sungai Penuh vs Tebo berlangsung dalam tempo yang sedang.

Tampak kedua tim sesekali melakukan serangan, dan pemain dari kedua tim juga terlibat kontak fisik sehingga pertandingan menjadi panas.

Hingga 90 menit ditambah 3 menit tambahan waktu pertandingan antara Sungai Penuh vs Tebo, skor tidak berubah, hasil akhir 2-0 untuk kemenangan Tebo.

Dari pertandingan perdana hari ini, Tebo berhasil meraih 3 poin dengan memuncaki klasemen grup A untuk sementara turnamen Gubernur Cup Jambi 2022. Usai pertandingan Sungai Penuh vs Tebo, berlanjut pertandingan antara Muaro Jambi vs Tanjabtim.(Tim)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *