Nol Poin, Ps Sungaipenuh Gagal Total di Gubernur Cup

  • Whatsapp

JAMBI,GEGERONLINE.CO.ID-Persikota Sungai Penuh menjadi tim pertama yang gugur pada Gubernur Cup Jambi 2022. Kepastian Sungai Penuh gugur setelah PS Tebo mengalahkan Tanjabtim dengan skor 3-1, di Stadion Tri Lomba Juang Kota Jambi pada Selasa 10 Januari 2022.

Kekalahan Tanjabtim dari Tebo membuat PS Sungai Penuh tak punya harapan lagi melaju ke semifinal Gubernur Cup. Meski Sungai Penuh menyisakan satu pertandingan di fase grup melawan Tanjabtim.

Bacaan Lainnya

Tebo kini memuncaki Grup A dengan Raihan 6 poin, sama seperti Muaro Jambi di peringkat kedua.Namun, Tebo berhak menjadi yang teratas di Grup A karena unggul selisih gol atas Muaro Jambi.

Selain PS Sungai Penuh, Tanjabtim tampaknya juga bernasib sama, karena dalam dua kali pertandingan masih belum berhasil mengumpulkan poin.

“Ya, kita Kota Sungai Penuh masih nol poin dan dipastikan tidak akan berlanjut ke babak selanjutnya, meski masih bertanding melawan Tanjabtim,” ungkap warga Kota Sungai Penuh, Wardizal.

Untuk diketahui, masing-masing juara grup akan lolos otomatis ke semifinal, sementara satu club semifinal lainnya akan dipilih dari Runner-up terbaik dari 3 grup.(red)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *