Telan Kekalahan Ke-3, PS Sungai Penuh Pulang Kampung

  • Whatsapp

JAMBI,GEGERONLINE.CO.ID– PS Sungai Penuh kembali menelan kekalahan ke tiga kalinya dari PS Tanjab Timur di Piala Gubernur Cup Jambi 2022 dengan skor 4-2. Pertandingan berlangsung di Stadion Trilomba (KONI) Jambi, Rabu (12/1/2022).

Kemenangan ini bisa menjadi obat bagi Tanjab Timur, pulang dengan meraih tiga point. Berbeda dengan Askot PSSI Sungai Penuh yang pulang kampung tanpa kemenangan.

Bacaan Lainnya

Laga Askot PSSI Sungai Penuh dengan PS Tanjab Timur tersebut seperti laga hiburan. Pasalnya, menang atau kalah mereka tetap angkat koper dan pulang kampung dari piala Gubernur Cup Jambi 2022.

Pasalnya, dalam group A, PS Tanjab Timur telah menelan dua kali kekalahan dari PS Muaro Jambi dan Askab PSSI Tebo beberapa waktu lalu.

Sementara, PS Muarojambi vs Askab PSSI Tebo telah meraih dua kali kemenangan dengan perolehan 6 poin.

Dalam pertandingan PS Tanjab Timur vs Askot PSSI Sungai Penuh, PS Tanjab Timur lebih mendominasi hingga mampu menaklukkan Sungai Penuh dengan skor 4-2.

Sebelumnya, pada laga perdana PS Sungai Penuh kalah dari PS Muaro Jambi dengan skor 0-1, selanjutnya dikalahkan PS Tebo 0-2, danterakhir keok dari Tanjabtim 4-2.

Dengan hasil akhir tersebut memaksa Tim Sungai Penuh angkat koper dan pulang ke kampungnya. (red)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *