Kalahkan Tebo, Kota Jambi Melaju Ke Final Gubernur Cup 2022

  • Whatsapp

JAMBI,GEGERONLINE.CO.ID – PS Kota Jambi berhasil lolos ke final Guber Cup Jambi 2022 setelah mengalahkan PS Tebo dengan skor 4-2 pada pertandingan yang digelar di Stadion Tri Juang KONI Kota Jambi, Minggu (16/1/2022) sore.

PS Tebo berhasil menjebol gawang Kota Jambi pada menit ke-20, Tebo yang membangun serangan dari sisi kiri pertahanan Kota Jambi berhasil menjebol gawang Kota Jambi.

Bacaan Lainnya

Keunggulan Tebo ini, diciptakan oleh pemain nomor punggung 11, Dedi Kurniawan melalui sundulan kepala yang tak bisa dihalau kiper Kota Jambi.

Tetinggal 1-0 ini, membuat PS Kota Jambi meningkatkan permainan menyerang. Kota Jambi akhirnya mampu menjebol gawang Tebo pada menit ke-40 melalui pemain nomor punggung 20, Ahmad Haikal.

Skor 1-1 ini bertahan hingga wasit meniup peluit babak pertama berakhir.

Pertandingan semakin menarik terjadi di babak kedua, kedua tim saling berbalas gol. Kota Jambi dengan permainan menyerang berhasil unggul 3-1 hingga Tebo sempat memperkecil keunggulan 3-2 dipertengahan babak kedua.

Namun keunggulan Kota Jambi semakin melebar setelah dimenit ke 83 kembali menyarangkan gol ke gawang Tebo dan skor berubah menjadi 4-2.

Tidak ada tambahan gol disisa waktu babak kedua dan skor tidak berubah hingga wasit meniup peluit akhir dengan kemenangan Kota Jambi 4-2.

Dengan kemenangan ini, Kota Jambi berhasil melaju ke babak final. Kota Jambi menunggu pemenang antara Muaro Jambi vs Merangin yang akan bertanding besok sore, Senin (17/01/2022). (Tim)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *