Cerita Noka., Antara Cafe, Kopi dan Aku

  • Whatsapp

Oleh : Dewi Yulianti, SE

Siapa sih yang tak suka berkunjung ke kafe
Kini kafe bukan hanya sekadar tempat untuk minum kopi atau bersantap saja, dengan tampilan yang lebih unik dan menarik kini kafe juga bisa dijadikan tempat untuk mengerjakan tugas ataupun nongkrong seru bersama sahabat.

Bacaan Lainnya

Seperti halnya Noka Coffee, kafe kekinian yang berada di kota Sungai Penuh ini memiliki konsep yang tak kalah unik dengan kafe-kafe lainnya. Dengan tampilan yang unik dan kafe ini bisa di bilang memiliki konsep mirip dengan kafe-kafe yang ada di Bali.

1. Desain yang Menarik
Ketika berkunjung ke Cafe ini dijamin Teman Brisik mungkin tak akan menghabiskan waktu sebentar di sini. Cafe ini memang benar-benar berbeda dengan kafe lainnya yang ada di Kerinci dan sungai penuh. Desain interior dan eksteriornya terlihat sangat elegan dan memanjakan mata.
Terdapat banyak spot tempat unik di setiap sudutnya membuat tampilan Cerita Cafe terlihat makin menarik. Model tempat duduknya pun bervariasi, ada yang kursi, sofa ataupun bean bag sehingga Teman Brisik bisa leluasa menikmati tempat ini.

2. Memiliki Pilihan Outdoor dan Indoor
Seperti kafe-kafe yang ada di Bali, kafe ini juga memiliki ruang terbuka yang bisa memberikan suasana santai saat menikmati waktu minum kopi. Bagi Teman Brisik yang datang ke sini bisa memilih mau santai di dalam ataupun di luar ruangan.
Spot foto indoor atau outdoor-nya pun banyak dan unik. Pantas saja, banyak pengunjung yang melakukan pemotretan atau berselfie ria di sini loh.
Dengan kapasitas yang cukup luas dan bisa menampung banyak orang, tak jarang Noka Coffee juga digunakan cocok sebagai tempat perayaan ulang tahun, bridal shower, arisan keluarga, bahkan sebagai tempat wedding.
Menariknya lagi, di Noka Coffee ini sering diadakan live music setiap hari Sabtu dan Minggu untuk menemani keseruan pengunjung yang datang loh.
3. Menu yang Bervariasi
Tak hanya menjajakan kafe yang nyaman saja, Noka Coffee juga memiliki menu makanan dan minuman yang bervariasi yang tidak bisa saya ingat dikarenakan banyaknya menu-menu yang begitu enak.
Range harganya pun terbilang murah, yaitu mulai dari Rp10.000 hingga Rp75.000 saja. Wah, sudah harganya makanan dan minumannya affordable, konsep kafenya unik, banyak spot foto, nuansa kafenya cozy jadi makin betah deh Teman Brisik menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun sahabat di sini.
4. Lokasi
Tertarik berkunjung dan menikmati weekend di Noka Cafe? Yuk buruan mampir ke sini. Sebagai informasi, Noka Coffee ini buka setiap hari. Di hari Senin sampai Minggu, Noka Cafe buka mulai pukul 07.30-23.00 WIB jalan H.Bakri Dusun Baru depan kantor KPPN Kota Sungai Penuh, Jambi.

Caption indah untuk Noka Coffee
“Terkadang memang sesuatu lebih baik apa adanya, tak perlu berubah. Seperti kopi mbak erna yang tetap pahit, seperti rindu yang bertahan di antara rasa sakit”.

Dilansir dari berita Media Indojatipos.com beberapa waktu lalu, Noka Coffee Adalah Brand ternama yang ada di Indonesia, kini hadir di Kota Sungai Penuh yang dibuka pada 14 September 2021 lalu.

Noka Coffee adalah oulet ke-7 diresmikan langsung oleh Wakil Walikota Sungai Penuh (Alvia Santoni) serta dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Sungai Penuh (Fajran), Ketua KONI (Ori Saputra) , Ketua KNPI (Hutri Randa) angggota Dewan (Mulyadi Yacoub) dan SKPD terkait.

Pasca diresmikan Noka Coffee Oulet Sungai penuh langsung di serbu pengunjung.
Uniknya lagi Noka Coffee memiliki banyak Varian rasa, mulai dari Coffee Mbak Erna, pak Agung dan lainnya. Varian ini sengaja dibuat dari nama Petani Kopi yang ada di Kota Sungai penuh – Kerinci.

“Noka Coffee ini ternama di Jakarta dan mendapat Apresiasi dari Mentri BUMN Eriq Tohir. Pemeliknya ada warga Kota Sungai penuh telah memiliki 7 cabang di Indonesia. Dengan adanya ini, bisa jadi tempat nongkrong kawulan muda,” ujar Antos ketika grand opening.

Pengusaha muda atau Owner Noka Coffee Putra dari Mulyadi Yacoub anggota DPRD Kota Sungai penuh yang bernama Panji Abdiandra Mudiar, SE atau biasa dipanggil Bang Ipan. Ia mengukapkan, kopi shop ini oulet ke 7 yang dikembangkan di kota Sungai penuh, dan telah diresmikan oleh wakil Walikota Sungai penuh.

“Oulet pertama kopi shop Noka di bandung
Alhamdulilah langsung meledak, dan sempat kendala ditengah pendemi. Kami mencoba membuat terobosan, kerjasama dengan media-media. Lalu UMKM kita berkembang saat meski pendemi. Oulet kedua di padang, Jambi, lampung, baru dibikin di Kampung ini (Kota Sungai Penuh, red),” ungkap bang Ipan.

Lanjut Bang Ipan juga mengatakan Kopi shop yang dibangun di Kota Sungai penuh ini beda dengan oulet lain, tapil frash beda dengan yang lain. Bahkan, mendapat apresiasi dengan Mentri BUMN Erik Tohir, dimana UMKM berkembang di masa pendemi.

“Kopi shop yang  best seller kopi mbak erna. Dimana nama produk itu nama dari petani Kopi Mbak Erna. Petani kopipun bisa terbantu dalam pemasaran kopinya,” kata bang Ipan.

“Sukses buat Noka Coffee
” Sukses untuk kopinya yang unik
“Sukses buat owner mudanya

Sekian dan terimakasih 😇🙏

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *