Terkait Dua Kasus di Kerinci, DPRD Panggil Dinas PUPR

  • Whatsapp
Ket poto : SPAM Giri Mulyo perpipaan yang tidak ditanam didalam tanah. 

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi menyurati Bupati Kerinci, 27 Januari 2022, untuk hearing terkait soal pembelian tanah Duri yang menggunakan dana APBD tahun 2021 dan penegerjaan fisik SPAM anggaran 2021. Keduanya masalah tersebut penting, agar dapat memberikan azas manfaat bagi masyarakat Kabupaten Kerinci.

Berdasarkan Nota Dinas Ketua Komisi III DPRD Kerinci, Nomor 12 K. III DPRD 2021 Tanggal. 27 Januari 2021, perihal mohon persetujuan Hearing Rapat Kerja. Sehubungan dua masalah tersebut, DPRD Kerinci mengundang Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kerinci, yang akan dilaksanakan Senin 31 Januari 2022 pukul 09:00 WIB diruang kerja Komisi III DPRD Kerinci.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Dewan meminta kepada pihak dinas PUPR untuk membawa dokumen pendukung yang diperlukan. Surat tersebut ditanda tangani langsung Ketua DPRD Kerinci, Edminuddin, SE. MH. Tembusannya disampaikan kepada Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kerinci.

Dari keterangan dihimpun Tim Wartawan BEO.co.id, (26/01/2022), Rabu sampai tanggal tersebut disejumlah lokasi masih terdapat Pipa yang terpasang dalam keadaan terbuka dan belum diperbaiki, dan sebagian ada yang berantakkan, sudah rusak total juga belum diperbaiki.

Sedangkan pembayaran sudah 100 persen. Layak dipertanyakan ada apa dengan semua kondisi tersebut. Sedangkan masa pemeliharaan terhitung awal bulan Januari 2022-sudah berjalan 28 hari sampai berita ini diturunkan, sebagian besar dilokasi SPAM belum diselesaikan secara fisik?.

 

Laporan/ Editor Penulis : (Gafar Uyub Depati Intan/ Sandra Boy Chaniago, Muhammad Marhaen Dj & Mariono).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *