Pengendara Diminta Waspada, Jalan di Kerinci Amblas 30 Meter

  • Whatsapp
Ket poto : Kondisi Jalan KM 16 Menuju Desa Sekungkung Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci yang kondisinya rusak parah, (poto BZ 12/2/22)

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Ruas jalan Km 16 Kota Sungai Penuh menuju Desa Sekungkung Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci amblas sedalam 30 meter.

Pantauan gegeronline.co.id di lapangan, Sabtu (12/2/2022) selain amblas, jalan tersebut juga terlihat retak sehingga cukup membahayakan bagi pengendara roda dua dan empat.

Bacaan Lainnya

Jalan yang setiap harinya dilalui masyarakat peladang amblas diduga akibat hujan yang mengguyur. Jalan yang baru diaspal itu amblas sepanjang 20 meter, lebar 2,5 meter dengan kedalaman 30 meter.

Pengendara diminta agar waspada dan ekstra hati-hati, pasalnya, jalan yang mengalami amblas cukup dalam. Apalagi melewati jalan pada malam hari sangat berbahaya karena jalan tersebut tidak ada lampu penerangan jalan.

Salah satu pengendara roda empat yang enggan disebutkan namanya kepada gegeronline, Sabtu (12/2/22) mengatakan, pertama melewati jalan dari Desa Sekungkung mau ke KM 16 sesampai di pertengahan jalan kami terkejut melihat separuh badan jalan amblas sedalam 30 meter, ujarnya.

Selain itu tidak terlihat adanya rambu-rambu pertanda adanya kerusakan jalan, ungkap sumber.

Hingga berita ini diturunkan, belum terlihat pihak dinas PUPR dan BPBD Kabupaten Kerinci turun ke lokasi. (red)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *