Sejumlah Perwira Polres Kerinci Dimutasi

  • Whatsapp

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID – Sejumlah perwira Polres Kerinci dimutasi. Satu di antaranya adalah Wakapolres Kerinci, Kompol Wirmanto Dinata yang dimutasi ke Polda Jambi sebagai Kasubbid Multimedia Bidhumas.

Sedangkan penggantinya, Kompol Farouk Afero, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polresta Jambi.

Bacaan Lainnya

Kemudian Kabag Ops Polres Kerinci Kompol Niko Darutama, yang diangkat sebagai Kasat Resnarkoba Polresta Jambi. Penggantinya adalah Kompol Samsul Bahri Pinem, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polresta Jambi.

Mutasi ini, tertuang pada Telegram Rahasia Polda Jambi tertanggal 16 Februari 2022. Dalam telegram rahasia itu, selain Wakapolres Kerinci, sejumlah perwira juga ikut dimutasi.

Selanjutnya, AKP Ragil Titisari Kapolsek Sungai Penuh, diangkat dalam jabatan baru sebagai Paur Subbagsisjemen Bagstrajemen Rorena Polda Jambi. Penggantinya AKP Bagus Faria yang sebelumnya menjabat sebagai Dankidalmas 2 Sispadal Subdit Ditsamapta Polda Jambi.

Kasat Binmas Polres Kerinci AKP Purwanto diangkat dalam jabatan baru sebagai Kaur Subbagkompeten Bagbinkar Ro SDM Polda Jambi. Akan digantikan oleh AKP Syofyan Harahap yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Kerinci.

Kapolsek Danau Kerinci yang sebelumnya dijabat oleh AKP Syofyan Harahap, akan digantikan oleh AKP Iptu Reza Fahlevy yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Nipah Panjang Polres Tanjabtim.

Kapolres Kerinci saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya mutasi di jajaran Polres Kerinci, jelasnya.(red)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *