Saat Al Haris dan Hesnidar Mancing di Lubuk Larangan

  • Whatsapp

JAMBI, GEGERONLINE.CO.ID – Gubernur Jambi, Al Haris beserta Istri Hesnidar Haris balek kampung negeri Serampas. Selama dua hari satu malam, Al Haris dan Hesnidar Haris terlihat sangat menikmati suasana kampung yang tidak asing bagi keduanya.

Al Haris hadir pulang kampung ke negeri Serampas, tepatnya Desa Rantau Kermas sejak Jumat (18/02/2022) hingga Sabtu (19/02/2022) siang.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Al Haris beserta istri disambut antusias mayarakat setempat. Al Haris dan istri dijamu beras 100 kerbau satu ekor, sebegai pelepas nazar warga atas terpilihnya Al Haris sebagai Gubernur Jambi.

Warga menjamu Al Haris dan istri beserta rombongan di rumah gedang (Balai desa) dengan prosesi perago adat.

Sebagai hadiah terhadap Al Haris dan istri sudah memijakkan kakinya kembali di tanah Serampas, keduanya diberikan Lubuk Larangan yang sudah beberapa tahun tidak dipanen warga.
Sabtu pagi tadi, Al Haris dan Hesnidar membuka lubuk larangan Hutan Adat Depati Kara Jayo Tuo Desa Rantau Kermas.
Keduanya terlihat ikut langsung mancing dan sama-sama umpannya dimakan ikan. Terlihat raut senang dari keduanya.

Hasil pancing Al Haris dan Hesnidar langsung di panggang di tepi sungai Langkup lokasi lubuk larangan dan menikmati ikan tanggapannya bersama warga.Al Haris bersama warga dan rombongan menikmati ikan hasil tangkapan mereka

“Ini nazar kami beliau terpilih jadi Gubernur kami motong kerbau, lubuk larangan itu juga hadiah buah Pak Gubernur. Kamj sangat berterima kasih atas kedatangan Pak Gubernur, apa lagi semasa beliau Bupati lalu jalan kami sudah di aspal,” kata Kades Rantau Kermas Hasan Apede.(**)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *