Terkait 10 Proyek SPAM, Irwandri : Kita Minta PUPR Cek Lapangan Bersama Komisi III 

  • Whatsapp

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID – Tidak ingin dituding “pembohong” Ketua Komisi III Irwandri Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi akhirnya buka suara.

Sebelumnya Ketua Komisi III pernah berjanji akan turun kelapangan untuk mengkroscek peoyek pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) tahun anggaran 2021 yang diduga asal jadi dan terindikasi merugikan keuangan Negara.

Bacaan Lainnya

“Tadi baru dinaikkan lagi nota dinas untuk yang ke dua,” tulis politikus berasal dari fraksi Gerindra saat dihubungi Bidik’07 Elang Oposisi (BEO.CO.ID) melalui pesan singkat via Whatsapp, Senin (21/2/22) kemarin.

Dirinya meminta kepada Organisasi Perangkat Derah (OPD) Teknis seperti Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat menjadwalkan kembali untuk kelapangan. Sesuai hasil hearing di Sekretariat dewan Komisi III beberapa waktu lalu.

“Kita minta segera pihak Dinas PUPR untuk turun kelapangan bersama Komisi III, untuk mengkroscek pekerjaan 10 paket proyek SPAM yang berada di Kabupaten Kerinci,” tutupnya singkat.

Saat disinggung status bangunan SPAM Bendung Air Timur, Kayu Aro yang diduga tumpang tindih dengan bangunan Pamsimas. Dirinya belum menjawab dan sebalik juga ditanya status aset bangunan Pamsimas menjadi bangunan SPAM, media ini juga belum mendapatkan keterangan.

Pewarta : Marhen/Sbong Keme

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *