Warga Kerinci Hilang Saat Mancing di Sungai 

  • Whatsapp

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID – Fitriadi (38) Warga Desa Air Mumu, Kecamatan Gunung Raya, Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi dikabarkan hilang saat mancing di Sungai Batang Merangin, Sabtu (19/02/2022).

Fitriadi dikabarkan hilang saat mancing bersama empat rekannya di Sungai Batang Merangin, Desa Muar Imat, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci.

Bacaan Lainnya

Dikatakan koordinator pos SAR Kerinci, Ujang Sudani, memasuki Hari ke 3 Pencarian Korban Warga Desa Sungai Mumu. Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas,TNI, Polsek, BPBD, dan Masyarakat akan melakukan penyisiran sejauh 5 KM dengan metode penyisiran di tepi sungai dan Penyelaman.

“Kendala yang di hadapi tim pada saat pencarian adalah Arus sungai yang sangat deras dan terdapat batu-batu yang besar. Sehingga tim lebih fokus untuk melakukan penyisiran melalui tepi Sungai,” ujarnya, Selasa (22/01)

Ada beberapa warga setempat juga melakukan penyelaman di sekitar tempat kejadian, Hasil pencarian hari ke 2 Kemarin, lanjut Ujang, Tim gabungan menemukan sepatu Boots korban di bawah Bebatuan Sungai Batang Merangin.

“Semoga ini merupakan titik terang dan menemukan Korban secepatnya,” tambahnya

Kabar tenggelamnya Adi, kata Ujang, saat korban memancing bersama temannya. Namun tak berselang lama temannya memanggil korban untuk pulang bersama.

“Tetapi Korban tidak membalas panggilan temannya dan diketahui hilang. Pada Tanggal 20 Februari 2022, Basarnas Jambi Terima Info tersebut pada Pukul 18.00 WIB dan Tim POS SAR Kerinci dikerahkan untuk melakukan Pencarian Hingga saat ini”, tutupnya. (red)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *